Semua Member IVE Akhirnya Buka Akun Instagram Tepat di Ulang Tahun Ke-2
Instagram/ivestarship
Selebriti

Menyusul Wonyoung dan Yujin, semua member IVE akhirnya punya Instagram pribadi mereka masing-masing yang diluncurkan bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-2 grup.

WowKeren - Semua member IVE akhirnya punya akun Instagram tanpa terkecuali. Menyusul Jang Won Young dan Ahn Yujin, member lainnya membuka akun media sosialnya bertepatan dengan hari ulang tahun grup yang kedua.

Pada Jumat (1/12), IVE merayakan ulang tahun yang kedua sejak debut dengan “Eleven”. Bertepatan dengan ulang tahun debut mereka, Gaeul, Rei, Liz, dan Leeseo membuka akun Instagram pribadi dengan.

Dengan demikian, akun Instagram member IVE sudah lengkap. Wonyoung dan Yujin sebelum ini sudah lebih dulu aktif di Instagram sejak hari-hari mereka di IZ*ONE.

Semua Member IVE Akhirnya Buka Akun Instagram Tepat di Ulang Tahun Ke-2

Source: Instagram


Sambil merayakan debut Instagram mereka, IVE membuat postingan kompak di akun masing-masing. Mereka mengunggah foto enam member sedang mengelilingi kue ulang tahun sambil memegang ponsel dengan foto mereka masing-masing.

Setelah Wonyoung dengan @for_everyoung10 dan Yujin dengan @_yujin_an, keempat member lainnya memilih nama akun yang tak kalah unik. Liz memilih nama @liz.yeyo, Gaeul memakai @fallingin_fall, Leeseo dengan @eeseooes, dan Rei menggunakan reinyourheart. Keempat member itu langsung memperoleh ratusan ribu pengikut segera begitu akun mereka dibuka.

Semua Member IVE Akhirnya Buka Akun Instagram Tepat di Ulang Tahun Ke-2

Source: Instagram

Sementara itu, IVE telah memulai karier mereka dengan album single “Eleven” yang dirilis pada 1 Desember 2021. Mereka meraih predikat Song of The Year pada tahun pertama debut dengan lagu “Love Dive” dan konsisten merilis lagu-lagu yang digemari publik.

Saat ini, IVE sedang disibukkan dengan tur dunia pertama mereka yang bertajuk “SHOW WHAT I HAVE” sejak Oktober 2023. Mereka juga akan mampir untuk tampil di Indonesia pada 13 dan 14 Januari 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait