Joy Red Velvet Diduga Unfollow Crush Sebelum Sang Kekasih Menonaktifkan Akun
Instagram/_imyour_joy
Selebriti
Joy Red Velvet dan Crush Pacaran

Joy Red Velvet baru-baru ini membuar gempar. Pada hari Jumat (1/12) malam, akun Twitter fanbase idol besutan SM Entertainment tersebut menginformasikan kalau sang idol unfollow akun sang kekasih.

WowKeren - Joy Red Velvet diduga telah unfollow akun Instagram Crush. Pada hari Jumat (1/12), sekitar pukul 11 malam, akun Twitter fanbase Joy menginformasikan kalau sang idol unfollow akun sang kekasih.

Crush sendiri sebenarnya menonaktifkan akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Namun, Joy disebut-sebut telah lebih dulu berhenti mengikuti akun kekasihnya itu sebelum akun @crush9244 itu tidak bisa diakses.

Menanggapi laporan Joy tak lagi unfollow Crush ini, para penggemar ramai berspekulasi. Tidak sedikit yang bertanya-tanya apakah kisah kasih keduanya telah kandas.

Joy Red Velvet diduga unfollow Crush

Sumber: Instagram


"Pria ini cuma nonaktifkan, jangan merayakan dulu," jelas @i****y. "Tunggu.. mungkin dia nonaktifkan karena memang terjadi," kata @r****o. "Mungkin dia nonaktifkan setelah Joy unfollow dia. Siapa yang tahu?" tanya @s****n. "Bagiamana kalau dia nonaktifkan karena dia patah hati karena putus astaga otakku," sahut @r****d.

"Baru-baru ini dia nonaktifkan," kata @o****n. "Bagaimana kalau dia nonaktifkan akun karena joy unfollow dia jadi itu tidak terlalu terlihat," tutur @c****e. "Dia nonaktifkan akunnya, sih! Ini adalah tanda!" timpal @i****s. "Dia hanya nonaktifkan, kalian berpikir kalau dia akan putus darinya," ujar @u***e.

Sebelum kabar Joy unfollow Crush ini merebak, solois ternama itu sempat memperlihatkan sikap salah tingkah ketika hubungannya disinggung. Selain itu, pria bernama asli Shin Hyo Seob ini diduga membuat lirik untuk Joy di lagu "Ego" yang dirilis pada 15 November lalu.

Joy dan Crush dipertemukan melalui proyek lagu "Mayday" yang dirilis pada Mei tahun 2020 lalu. Setahun setelahnya, pada Agustus 2021, keduanya dikonfirmasi menjalin hubungan asmara. Meski telah resmi berpacaran go public, pasangan ini tetap memilih untuk tidak terang-terangan memperlihatkan hubungan mereka.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru