Lee Dong Wook Pilih ‘Single in Seoul’ Sebagai Pelarian dari Genre Thriller
Instagram/leedongwook_official
Film

Lee Dong Wook juga mengungkapkan sejumlah keuntungan membintangi genre romantis. Saking nyamannya, Dong Wook mengaku berat badannya sempat naik saat syuting 'Single in Seoul'.

WowKeren - Aktor Lee Dong-wook ternyata memilih membintangi film “Single in Seoul” sebagai pelarian dari genre thriller dan fantasi. Hal ini diungkapkan langsung oleh Dong Wook dalam wawancaranya bersama media Herald POP baru-baru ini.

Dong Wook mengaku sudah lelah fokus ke genre action, thriller, maupun fantasi sebelum mendapat tawaran “Single in Seoul”. Aktor kelahiran 1981 itu ingin berperan sebagai karakter manusia yang normal.

”Sebelum 'Single in Seoul', aku lelah fokus pada fantasi, aksi, dan thriller. Aku ingin berperan sebagai orang normal. Aku ingin memainkan peran seperti manusia biasa,” terang Dong Wook.

”Dalam genre fantasi dan thriller, kami harus terus meyakinkan penonton bahwa pandangan dunia kita seperti ini dan karakter kita seperti ini, jadi aku melakukan itu. Prosesnya melelahkan dan tidak mudah. Itulah mengapa aku ingin memainkan karakter realistis yang dapat dipahami dan menuai simpati dari siapa pun,” tambahnya.

Kebetulan, Dong Wook mendapat tawaran untuk membintangi film “Single in Seoul” yang bergenre romantis. Menurut Dong Wook, cerita dalam naskah “Single in Seoul” sangat mudah dibaca.


  Pilihan Editor

”Secara kebetulan, sebuah tawaran datang untuk ‘Single in Seoul’, dan ketika aku membacanya, aku menemukan naskahnya mudah dibaca,” paparnya. “Sudah lama sejak aku ingin mencoba sesuatu dalam genre romansa.”

Lee Dong Wook Pilih ‘Single in Seoul’ Sebagai Pelarian dari Genre Thriller

Source: Lotte Entertainment

Lebih lanjut, Dong Wook mengungkapkan sejumlah keuntungan membintangi genre romantis. Saking nyamannya, Dong Wook mengaku berat badannya sempat naik saat syuting “Single in Seoul”.

”Setelah akting secara realistis, tubuhku terasa nyaman. Karena aku tidak perlu melakukan aksi selama 7-8 jam, berat badanku bertambah saat syuting. Karena aku tidak perlu meyakinkan orang tentang pandangan dunia, aku dapat menunjukkan karakter dan situasi dengan lebih nyaman,” pungkasnya.

Di sisi lain, film “Single in Seoul” bercerita tentang influencer Park Yeong Ho (Dong Wook) yang senang hidup melajang dan pemimpin redaksi perusahaan penerbitan bernama Joo Hyeon Jin (Im Soo Jung). Meski memiliki temperamen dan gaya hidup berbeda, keduanya dipertemukan saat membuat esai mengenai kehidupan lajang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel