Video Diduga Taeyong NCT Merokok di Jalanan Tersebar
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Sebuah video diduga Taeyong NCT merokok di jalanan Jepang beredar di internet dan menghebohkan penggemar. Disebutkan bahwa video itu direkam pada September 2023.

WowKeren - Baru-baru ini, video diduga Taeyong NCT merokok di jalanan Jepang tersebar di media sosial dan menarik perhatian. Kendati penyebar aslinya sudah menghilang, video diduga Taeyong itu diunggah ulang.

Pada Jumat (1/12), video diduga Taeyong merokok diunggah sebuah akun X atau Twitter. OP menyebutkan bahwa rekaman itu diambil saat Taeyong berada di Osaka, Jepang pada September lalu. Padahal, merokok di jalanan Jepang adalah tindakan ilegal.

Selain menjelaskan bahwa dalam video itu sosok diduga Taeyong membuang abu, OP membahas Seunghan RIIZE. OP membandingkan dengan Seunghan yang dinyatakan hiatus usai video merokoknya tersebar.

OP mengatakan, “Taeyong merokok di jalanan Jepang, pada September 2023. Dalam video ini, dia membuang abunya di jalan. Merokok di jalanan ilegal di Jepang. Namun Seunghan dikeluarkan dari grup.”

Setelah tersebar, video diduga milik Taeyong itu dengan cepat menyedot atensi penggemar. Video itu sendiri sudah ditonton lebih daro 400 ribu kali sejak diunggah. Menanggapi video diduga Taeyeong itu mendapat reaksi beragam. Sebagian menyayangkan mengapa Taeyong merokok di tempat yang tidak seharusnya, dan penggemar lainnya memuji sang leader NCT yang terlihat seksi di sana.


"Bukankah satu-satunya hal ilegal di sini adalah dia merokok di jalanan Osaka? Dia sudah dewasa, usianya 29 tahun, aku tidak paham apa masalahnya," kata salah satu netizen. "Apakah ini masalah? Mereka bilang ini ilegal. Kenapa ada aja anak-anak yang tidak berpikir?" sahut netizen lain. "Taeyong sangat seksi. Aku suka," imbuh yang lain.

Selain menanggapi aksi Taeyong, sebagian fans turut prihatin karena artinya video itu diambil oleh sasaeng. Mereka mengkhawatirkan tentang tindakan sasaeng yang melampaui batas ketika mengikuti member NCT. Penggemar menduga video ini disebarkan dengan tujuan jahat menyerang Taeyong.

"Lebih menjijikkan lagi melihat sasaeng yang bahkan tidak terlihat seperti orang datang dengan kamera tersembunyi dan melakukan hal-hal gila," komentar seorang netizen. "Apakah kamu baru saja menyebutkan hal ini karena memang sengaja agar mendapat perhatian?" sambung netizen yang lain. "Bagaimana bisa ini jadi kontroversial? Apakah ini buruk?" ujar lainnya.

Sementara itu, Taeyong bersama NCT belum lama ini comeback dengan album “FACT CHECK”. Mereka juga telah membuka konser “Neo City – The Unity” di Seoul selama enam hari mulai 17 hingga 26 November lalu.

Setelah Seoul, NCT juga akan tampil di beberapa negara Asia lainnya. Mereka akan mampir di Jepang, Indonesia, Filipina, Thailand, dan Makau hingga Maret 2024 mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru