Vernon SEVENTEEN Alami Kesialan di Konser 'FOLLOW'
Instagram/vernonline
Musik

Member SEVENTEEN ini mengalami insiden di mana giginya patah saat konser 'FOLLOW' di Nagoya, Jepang, pada hari Minggu (2/12). Ia membagikan kesialan unik yang dialaminya itu di hadapan para penggemar yang menghadiri konser.

WowKeren - Vernon mengalami kesialan di konser terbaru SEVENTEEN (II), "FOLLOW", di Nagoya, Jepang. Pada hari Sabtu (2/12), member boy group ternama itu mengungkapkan kalau giginya patah karena terbentur mikrofon.

Vernon bahkan menunjukkan giginya yang patah kepada para penggemar di konser tersebut. Mendengar cerita idol tampan kelahiran tahun 1998 itu, member SEVENTEEN yang lain awalnya menolak untuk percaya. Mereka sampai melihat dengan teliti kondisi gigi Vernon.

Rekan satu grup Vernon, DK, dibuat terkejut usai mendapati gigi Vernon benar-benar patah. Ia sampai membantu menunjukkan gigi Vernon yang patah. "Ah, di sini," seru DK sembari menunjuk gigi Vernon.

Gigi Vernon SEVENTEEN patah di konser \

Sumber: Twitter


Tak ayal, kesialan unik Vernon ini menghibur para penggemar yang berada langsung di lokasi konser. Klip Vernon menunjukkan giginya yang patah pun langsung viral di Twitter dalam waktu singkat.

Para penggemar bahkan ikut geleng-geleng kepala karena kesialan kocak yang dialami Vernon ini. Apalagi, Vernon terkenal menjadi member SEVENTEEN yang tidak banyak tingkah.

"Gigi vernon patah kepentok mic [sic!]," ucap salah seorang penggemar yang mengirimkan cuitan di menfess @caratstalk. "An**r ada aja ceritanya, gue rasa klo mereka nyeritain “waktu bapak muda dulu” ga bakal abis ceritanya sampe anaknya umur 20thn [sic!]," ungkap @h****i. "Padahal dia paling jarangg gerak dibanding abang2nya tp kena apesnya [sic!]," jelas @n****9.

"Kenapa si ada" aja udh jarang senyum, skrng gegara tragedi ini bakalan jarang senyum pepsodent lgi dehh [sic!]" beber @r****s. "Pertanda vernon tuh plg bener diem aja.. sekali gerak lsg ada aja efeknya [sic!]," kata @c****y. "A**ir sumpah gua tuh beneran udah ga paham lagi kayak kok bisa siiii? ada aja yg terjadi sama seventeen [sic!]," sahut @x***0.

Vernon, bersama member SEVENTEEN lainnya, tidak hanya disibukkan dengan tur konser "FOLLOW" yang tengah berlangsung. Pada 6 Januari 2024 mendatang, mereka akan datang kembali ke Indonesia sebagai salah satu bintang yang memeriahkan ajang penghargaan ternama, Golden Disc Awards 2023, yang digelar di Jakarta.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait