Marshel Widianto Kena Sentil Cesen usai Tulis Caption Soal Istri
Instagram
Selebriti

Sepintas foto unggahan Marshel Widianto tampak biasa saja. Hingga akhirnya, perhatian netizen tertuju pada tulisan caption Marshel yang terkesan memancing hingga kena sentil istri.

WowKeren - Marshel Widianto mendadak kena sentil sang istri, Yansen Indiani alias Cesen. Hal ini bermula saat Marshel mengunggah potret dirinya pada Minggu (3/12).

Marshel awalnya memamerkan pose mesranya bersama Cesen di bagian slide pertama. Bak couple goals, mereka tertawa bahagia di depan kamera. Sedangkan, di slide berikutnya, Marshel tampak berfoto dengan kedua rekan wanita lain.

Sepintas foto tersebut tampak biasa saja. Hingga akhirnya perhatian netizen tertuju pada tulisan caption Marshel yang terkesan memancing.

"Udah ketemu istri semuaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," tulis Marshel di bagian keterangan foto. Melihat tulisan suaminya, Cesen langsung memberikan sentilan menohok. "Kalau begini, aku 3 juga boleh kan yaa?😍😍πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° [sic!]," balas Cesen di kolom komentar unggahan Marshel.

Mendapat sentilan sang istri, Marshel seketika tertawa. Tanpa diduga, ia malah mempersilahkan sang istri. "@ceseniy boleh foto doang mahπŸ˜‚," timpal Marshel.

Interaksi Cesen dan Marshel tak pelak menjadi sorotan netizen. Mereka ramai menggoda Marshen yang kena sentil istri.


"@marshel_widianto akwkwkwkwkw kena counter istri [sic!]," komentar pemilik akun @wh***ptra_. "@ceseniy gaskeun kakπŸ”₯πŸ˜„ [sic!]," balas akun @yos***ari mengompori. "@marshel_widianto nah loh kan, panik dikitπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @danitr***tiana.

Marshel Widianto Tulis Caption Memancing Hingga Kena Sentil Istri

Instagram

Sementara itu, Marshel belum lama ini mengakui sempat mengalami star syndrome. Ia sampai dikabarkan kena blacklist dari stasiun televisi. Namun, ayah satu anak ini seketika sadar dengan kesalahannya.

"Itu sempat kaget juga, ya gue sempat ngalamin star syndrome ada juga. Sempat kaget. Itu karena kesalahan gue juga, memang gue ya datang telat gitu-gitu kan. Jadi, wah, ini benar-benar kaget gue dengan kemewahan ini," ungkap Marshel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. "Gue sudah nyamper-nyamper juga buat minta maaf dan lain sebagainya. Tapi, kalau untuk apakah bisa bekerja lagi Marshel di stasiun TV dan segalanya? Bisa sih bisa sebenarnya, mereka masih sebaik itu sama gue, jadi bless bangetlah buat gue."

Selain meminta maaf, Marshel juga mengintrospeksi diri. Ia kini lebih disiplin dan menghargai pekerjaan di dunia hiburan.

"Makanya gue sujud syukur, gue minta maaf," tambah Marshel. "Introspeksi banget memang, kan hidup kita memang butuh hal-hal seperti itu kan. Ya pasti ada masalah iya pasti, tapi kalau kita denial masalahnya itu yang bahaya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait