Anak Sulung Alyssa Soebandono Bereaksi Tak Terduga Usai Tahu Kehamilan Sang Ibu
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono bagikan video penuh haru detik-detik saat ia mengabarkan kehamilan ketiga ke sang suami Dude Harlino dan dua anak mereka. Sang putra sulung tunjukkan respons tak terduga.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari aktris cantik Alyssa Soebandono. Istri Dude Harlino ini baru saja mengabarkan tengah hamil anak ketiga di waktu yang tepat.

Tak lama setelah itu, aktris yang akrab disapa Icha ini pun mengunggah video penuh haru detik-detik saat ia mengabarkan perihal kehamilannya kepada Dude juga kedua anak mereka. Ketiganya begitu bahagia mendengar kabar baik tersebut. Sementara itu, anak sulung Icha dan Dude yakni Rendra juga menunjukkan reaksi yang cukup tak terduga.

Dalam video tersebut, Rendra mulanya sempat bingung saat melihat test pack di tangan Alyssa. Kebahagiaannya seketika tumpah setelah baru memahami jika test pack tersebut berarti sang ibu sedang mengandung calon adiknya. Tak disangka, Rendra sampai tak kuasa menahan tangis harunya setelah beberapa kali mengelus perut ibunya yang sedang hamil saat ini.

“Apa sih? Apa sih itu?” tanya Rendra sembari tertawa. “Alhamdulillah,” ucapnya setelah mendengar kehamilan sang ibu diikuti dengan tawa bahagia dan tangisan haru sesaat kemudian.

“Kok nangis?” tanya Icha seraya memeluk erat buah hati pertamanya.


Sementara Alyssa membagikan video manis tersebut dengan sebuah pesan panjang yang mendalam. Ia menyapa sang janin yang saat ini berusia 18 Minggu serta menuliskan doa untuk calon anak ketiganya tersebut.

Assalamu'alaikum calon adeknya Abang Rendra & Abang Malik. Sehat-sehat terus yah, Nak selama di dalam perut Bunda,[sic!]” ujar Alyssa Soebandono melalui caption. “Kehadiranmu memberikan warna bahagia yang berbeda di keluarga ini. Tidak sabar rasanya. Petualangan baru akan segera dimulai. Jalan yang akan selalu disyukuri sepanjang hidup Ayah dan Bunda. Alhamdulillah. Terima kasih, ya Allah.

Warganet beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Icha. Tak sedikit juga yang salfok dengan reaksi anak sulungnya ini. Pasalnya, tangis Rendra membuat banyak orang ikutan mewek haru dan bahagia.

Ikutan mbrebes mili.. vibes bahagia nya nular sampe sini.. sehat2 mbak ica,[sic!]” tutur akun @ti*******ia. “Masyaallah liat abang rendra ikut reumbay,[sic!]” ujar akun @mi****am. “Meweknya si kakak nular sampek kesini,[sic!]” imbuh akun @an******ri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait