Jessi Pamerkan Sisi Tak Biasa Saat Komentari Foto Ten WayV/NCT
TopDaily/Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Jessi menunjukkan kedekatannya dengan Ten WayV/NCT. Penyanyi cantik ini bahkan memperlihatkan sikap yang jarang ia tunjukkan di depan kamera kepada idol tampan itu.

WowKeren - Jessi tak ragu menunjukkan kedekatannya dengan Ten WayV atau NCT. Pada Senin, 4 Desember, penyanyi cantik itu bahkan memamerkan sisi tak biasa ketika memberikan komentar di foto baru member NCT itu.

Dalam komentarnya, Jessi menunjukkan kalau ia senang melihat foto-foto Ten yang tengah berlibur bersama teman satu grupnya, Yangyang. Keduanya mengunjungi restoran sampai jalan-jalan di tepi sungai pada unggahan tersebut.

Melihat foto-foto ini, Jessi langsung membubuhkan komentar manis. Reaksi ini terbalik dengan citranya yang kuat dan suka berkomentar pedas.

Jessi meminta agar Ten makan dengan baik. Selain itu, ia juga mengharapkan Ten untuk tetap memakai baju hangat mengingat kondisi Korea Selatan saat ini telah memasuki musim dingin. "Makan yang lahap dan terus hangat!!" pinta pelantun "Gum" itu.


Jessi mengomentari manis unggahan Ten NCT

Sumber: Instagram

Komentar manis Jessi untuk Ten ini sontak membuat para penggemar lumer. Tidak sedikit yang dibuat tersentuh atas perhatian yang ditunjukkan oleh solois bernama asli Jessica Ho tersebut. Banyak yang kemudian mengingatkan agar wanita kelahiran tahun 1998 itu juga menerapkan pesannya ke dirinya sendiri.

"Eonnie juga, ya!" pinta @h****n. "Terima kasih Jessi, kamu juga ya," ucap @b****g. "Queen, aku harap kamu juga melakukan hal yang sama," ujar @f****1. "Wahhh kamu sangat baik@x****m. "Kamu juga jessi. Kami mencintai dan sangat menghargaimu," beber @u****1.

Ten bukan satu-satunya member NCT yang pernah mendapatkan perhatian dari Jessi. Awal November lalu, Jessi sempat memperlihatkan sisi manis kala ikut menonton live streaming Mark Lee di Instagram.

Sementara itu, Jessi memang dikenal berhati lembut meski penampilannya terlihat sangat garang. Walau Jessi suka mengumpat di depan kamera, penyanyi cantik itu justru sangat manis di luar kamera. Yoo Jae Seok menjadi salah satu saksi atas kepribadian Jessi yang baik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru