Fakta Rencana Wamil Jimin dan Jungkook BTS Bikin Salah Fokus
YouTube/BANGTANTV
Selebriti

Fakta mengenai rencana wamil empat member BTS yang tersisa akhirnya dibeberkan oleh BIGHIT MUSIC. Namun, pernyataan resmi agensi tersebut justru menyita banyak perhatian dikarenakan informasi wamil terkait Jimin dan Jungkook.

WowKeren - Fakta mengenai rencana wamil Jimin dan Jungkook membuat banyak penggemar salah fokus. Pada hari Selasa (5/12), dua member BTS ini menjadi pusat perhatian setelah BIGHIT MUSIC akhirnya membeberkan secara terperinci rencana wamil mereka, RM dan V.

Dalam pernyataan resminya, BIGHIT membongkar bahwa Jimin dan Jungkook akan menjalani wamil bersama-sama, terpisah dari RM dan V. "RM, Jimin, V, dan Jungkook akan memenuhi panggilan wajib militer mereka dengan pendaftaran diri mereka. RM dan V akan menjalani wajib militer sesuai dengan prosedur mereka masing-masing, sedangkan Jimin dan Jungkook dijadwalkan untuk menjalani wajib militer bersama," jelas anak perusahaan HYBE Labels ini.

BIGHIT menambahkan kalau pihak agensi melarang para penggemar untuk ikut mengantar RM, V, Jimin, dan Jungkook tersebut di hari keberangkatan mereka. Upaya ini dilakukan untuk menghindari insiden yang mungkin terjadi karena adanya kerumunan ARMY.

rencana wamil BTS, V, Jimin, dan Jungkook

Sumber: Weverse

"Harap dicatat kalau tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya mereka ke militer. Upacara masuk adalah waktu yang hanya diperingati oleh personel militer dan keluarga yang bersangkutan. Untuk mencegah masalah yang mungkin timbul akibat kerumunan, penggemar disarankan untuk tidak mendatangi lokasi upacara. Para penggemar dimohon untuk menunjukkan dukungan mereka dalam hati," pinta label yang juga menaungi TXT ini.


Pada akhir pernyataannya, BIGHIT meminta para penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada RM, Jimin, V, dan Jungkook sampai keempatnya bebas wamil. Selain itu, agensi juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mendukung member BTS.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan beraktivitas kembali di dunia hiburan. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang mereka butuhkan selama masa wamil mereka ini. Terima kasih," tutup BIGHIT.

Pernyataan BIGHIT ini tak ayal membuat ARMY terharu. Fakta bahwa Jimin dan Jungkook tidak akan berpisah bahkan ketika wamil pun juga membuat para penggemar lumer.

"Versi korea menyebutkan jimin dan jungkook adalah “dongbanipdae (wajib militer pendamping) jadi sekarang dipastikan jikook mendaftar bersama sebagai tentara pendamping. mereka benar-benar melamar sistem teman/pendamping," beber @h****e. "Jimin dan jungkook wamil bersama..... bayi-bayiku.....," jelas @k****y. "Jimin dan jungkook dijadwalkan wamil bersama, kalian tidak paham betapa kalimat ini sangat menenangkan bagiku," sahut @h***m.

Sebelum BIGHIT mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rencana wamil member BTS yang tersisa, RM dan V dibocorkan akan berangkat wamil pada tanggal 11 Desember mendatang. Sedangkan, Jimin dan Jungkook dikabarkan akan menyusul masuk ke militer sehari setelah keberangkatan kedua rekan mereka tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait