Diah Permatasari Bongkar Sederet Kebaikan Mendiang Kiki Fatmala
Instagram/dps_diahpermatasari
Selebriti

Diah Permatasari mengungkap sederet kebaikan mendiang sang sahabat, Kiki Fatmala semasa hidup. Diah mengaku tak nafsu makan usai mendengar kabar kepergian Kiki.

WowKeren - Diah Permatasari begitu terpukul dengan kepergian sang sahabat, Kiki Fatmala. Diah pun membongkar sederet kebaikan Kiki semasa hidup. Termasuk jasa Kiki padanya ketika mereka terlibat dalam satu film yang sama.

Saking syoknya, tubuh Diah sampai gemetar saat pertama kali mendengar kabar Kiki meninggal. Ia sampai tak nafsu makan dan melakukan aktivitas apa pun.

”Saya itu langsung gemeteran, gak karu-karuan [sic!] deh, gak kepingin apa pun, gak mau makan,” kata Diah saat menjadi bintang tamu dalam acara “Rumpi” Trans TV.

Diungkap Diah, Kiki begitu baik padanya meski saat itu dirinya adalah seorang senior. Diah mengungkap Kiki adalah salah satu rekan artis yang masih berhubungan baik dengannya walau keduanya sudah tak terlibat proyek bareng.

“Dari pertama kali saya main film, film layar lebar judulnya ‘Salah Pencet’ saya berdua sama Kiki jadi peran utamanya, dia sudah senior, dan saya masih baru saat itu, terus kemudian kita berlanjut lagi, lama sekali syutingnya. Dia memang aslinya selalu menasihati kita-kita,” ujar Diah. “Selain itu, kita itu hubungannya baik gitu loh. Di antara temen-temen yang sampai sekarang masih komunikasi itu masih sama Kiki saya.”


Diah memuji Kiki sebagai artis yang ramah dan sangat baik. “Sangat humble, sangat baik,” ungkap Diah.

Selain Diah, sahabat Kiki yang lain, yakni Ozy Syahputra turut membongkar kebaikan sang sahabat. Ozy menyebut Kiki rela membagikan nomornya ke orang lain guna memberi dukungan sebagai sesama penyintas kanker.

“Boleh nggak minta nomor teleponnya Kiki? Karena kan Kiki sembuh dari kanker. Kiki jawabnya ‘boleh kasih aja, kasih’, biasanya kan namanya artis kan gak mau kasih kan, ini nomornya langsung, jadi orang diskusi langsung ke Kiki gimana caranya sembuh,” beber Ozy.

Selain itu, Ozy dan Diah mengungkap jika Kiki kerap memberikan wejangan bijak pada mereka. Salah satunya adalah agar memanfaatkan uang dengan bijaksana.

“Dinasihatin ‘Diah beli tanah, beli ini’. Aku juga gitu, itu kalau gak Kiki yang itu (beri nasihat) saya nggak akan punya rumah,” terang Ozy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru