Taeyeon SNSD Tak Sadar Dirinya Picu Kabar Kencan Dengan DEAN
Instagram
Selebriti

Kala berbincang dengan BamBam GOT7 untuk channel YouTube 'Bam's House', leader Girls' Generation itu baru mengetahui kalau dirinya ternyata mengikuti akun Instagram DEAN.

WowKeren - Taeyeon (Tae Yeon) SNSD (Girls' Generation) tak sadar kalau ia memicu kabar kencan dengan DEAN. Ia baru mengetahui hal tersebut kala berbincang dengan BamBam GOT7 untuk channel YouTube "Bam's House" yang dirilis pada hari Jumat, 1 Desember lalu.

Awalnya, Taeyeon dibuat syok atas fakta bahwa dirinya mengikuti akun Instagram DEAN. Ia mengaku baru mengetahui hal tersebut ketika berkunjung ke rumah BamBam. "Aku baru tahu hari ini. Aku juga tidak tahu," kata idol cantik itu.

Taeyeon pun menerangkan kalau ia tidak melakukan hal tersebut sebagai taktik promosi seperti yang dipikirkan BamBam. Idol kelahiran tahun 1989 ini kemudian berusaha menebak-nebak sendiri alasan mengapa ia terlihat seakan-akan baru mengikuti Instagram DEAN.

Taeyeon akhirnya teringat bahwa DEAN sempat menonaktifkan akun Instagram miliknya. Alhasil, saat DEAN mengaktifkan kembali akunnya, Taeyeon pun terlihat seolah-olah baru mengikuti Instagram pelantun "I'm Not Sorry" itu.

Taeyeon SNSD follow DEAN

Sumber: YouTube

"Temanku DEAN menghilangkan akunnya untuk sementara, terus mengaktifkannya lagi. Ketika dia aktif lagi, akunnya jadi muncul," beber Taeyeon.


Mendengar penjelasan dari Taeyeon, BamBam jadi memahami kasus-kasus serupa yang kadang terjadi di kalangan selebriti. "Ah, makanya banyak artis yang punya following nol tiba-tiba punya satu (following)," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1997 itu.

Usai dibuat sadar bahwa dirinya telah membuat gempar dengan mengikuti akun DEAN, Taeyeon mengaku bingung tentang apa yang harus ia lakukan. "Serius, terus ini apa yang harus aku lakukan, ya?" tanya pelantun "INVU" ini.

BamBam langsung meminta Taeyeon untuk berhenti mengikuti Instagram DEAN. "Bukannya kamu tinggal unfollow?" tanya BamBam. "Ah, aku suka hal-hal seperti ini. Dia memberikanku solusi," jawab Taeyeon.

Taeyeon sendiri akhirnya benar-benar melakukan saran BamBam dengan langsung unfollow Instagram DEAN. Sehingga, saat ini, Instagram Taeyeon kembali tidak mengikuti akun siapa pun.

Idol bernama lengkap Kim Taeyeon itu akhirnya mengikuti saran BamBam dengan langsung unfollow Instagram DEAN. Saat ini, Instagram Taeyeon kembali tidak mengikuti akun siapa pun.

Taeyeon sempat berkolaborasi dengan DEAN di tahun 2016 lalu. Kala itu, idol besutan SM ini menggaet penyanyi bernama asli Kwon Hyuk itu untuk menyanyikan lagu "Starlight" bersama. Pada pertengahan November lalu, ia membuat gempar publik saat tiba-tiba terlihat mengikuti Instagram DEAN. Tak ayal, kabar dirinya menjalin kasih dengan DEAN pun merebak. Apalagi, Instagram solois tampan itu menjadi satu-satunya akun yang diikuti oleh Taeyeon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait