Shenina Cinnamon Tinggalkan Tampilan Seksi Saat Tunaikan Ibadah Umrah
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Shenina Cinnamon muncul dengan penampilan tertutup berhijab saat menunaikan ibadah umrah. Penampilan beda Shenina itu sampai membuat banyak orang merasa pangling.

WowKeren - Shenina Cinnamon muncul dengan penampilan berbeda. Biasa tampil seksi, kekasih Angga Yunanda itu tampil tertutup dengan balutan gamis panjang dan kerudung putih. Dari foto yang dibagikan, Shenina rupanya tengah menunaikan ibadah umrah.

Penampilan adem Shenina dengan gamis dan jilbab syar’i itu ia bagikan lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Rabu (6/12) dan hari ini, Kamis (7/12). Tak ada keterangan yang dituliskan Shenina dalam foto itu, selain hanya potretnya tersenyum manis ke arah kamera.

Photo-INFO

Instagram Shenina

Belum diketahui dengan siapa Shenina berangkat umrah. Kemungkinan, aktris 24 tahun kelahiran Jakarta ini berangkat umrah bersama keluarganya lantaran media sosial Angga Yunanda nampak sepi akan update-an baru.

Diketahui, Shenina belakangan ramai disorot karena prestasinya dalam dunia akting. Ia bahkan beberapa kali diundang dalam festival film Internasional yang digelar di luar negeri.


Terbaru, Shenina menghadiri acara Busan International Film Festival (BIFF) 2023 yang digelar di Korea Selatan. Ia hadir bersama Angga dan sederet artis populer, seperti Dian Sastro, Putri Marino, Arya Saloka, Ario Bayu, dan masih banyak lagi.

Shenina menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang bertandang ke sana lantaran film yang ia perankan yakni, "24 Jam Bersama Gaspar” berhasil menembus festival tersebut. Shenina bahkan berkesempatan bertemu dengan beberapa aktor dan aktris Korea Selatan.

Momen langka itu dipamerkan Shenina lewat Instagram pribadinya. Beberapa artis Korea yang berhasil ditemui oleh Shenina adalah Kim Go Eun dan aktor Yoo Teo.

Kehidupan Shenina juga kerap dipandang sempurna. Pasalnya, ia dinilai memiliki karier yang cemerlang meski terbilang masih baru di dunia seni peran. Hubungan Shenina dengan Angga Yunanda juga dikenal harmonis sampai banyak penggemar iri melihatnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait