Shenina Cinnamon Digoda Menang Banyak usai Foto Bareng Lee Jong Suk
Instagram/HighZium Studio
Selebriti

Shenina Cinnamon mencuri perhatian saat foto bersama sejumlah idol tampan Korea Selatan. Ia digoda menang banyak hingga dipuji rajin sedekah karena bisa foto bersama Lee Jong Suk dan dua member ENYHYPEN, Jungwon serta Ni-Ki.

WowKeren - Shenina Cinnamon dan Angga Aldi Yunanda alias Angga Yunanda sukses mencuri perhatian saat hadir di acara di Bulgari Studio di Seoul pada 14 Maret. Tak cuma tampil serasi, Shenina juga rupanya digoda netizen karena bisa foto bersama sejumlah idol tampan Korea Selatan.

Dalam salah satu foto, Shenina terlihat tampil slay kala berpose bersama kekasih IU, Lee Jong Suk. Punya postur anggun bak model, Shenina tak kalah keren dari Jong Suk.

Twitter

Shenina Foto Bareng Lee Jong Suk

Selain itu, aktris berusia 25 tahun ini juga sempat foto bersama dua member ENYHYPEN, Jungwon dan Ni-Ki. Berpose keren, Sherina langsung memicu reaksi kagum sekaligus iri dari netizen. Tak sedikit yang menggoda Shenina karena menang banyak lantaran bisa bertemu sederet artis Korea.

Twitter

Shenina Bareng Jungwon dan Ni-Ki


"Shenina nih menang banyak punya pacar angga yunanda, fotbar lisa,mingyu, sama jongsuk pula," ujar netter. "Ini kayanya fotonya ada sekebon deh, bakal di spill satu persatu," keluh netter. "Ini shenina keknya rajin sedekah dan amalannya baik bgt. Makanya luck setahun ga abis abis sampe tahun berikutnya," kata netter.

Masih terkait Shenina, bintang film "24 Jam bersama Gaspar" tersebut dulunya kerap menuai hujatan di sosial media. Selain dicibir tak cantik, Shenina juga dinilai tak bisa berakting.

"Ada fansnya akhir-akhir ini doang dan itu pun karena pasangan dan circlenya wkwkwkw. Main film gimana yaa ga dapet feelnya baik pemeran pendukung/pemeran utama yang katanya yaaah tapi nyatanya hemmm engga deh. Nggak ada cantik-cantiknya," kata seorang hater. "Shen lo kan artis ya, tapi kenapa ya kalo liat lo kayak orang gak pernah mandi. Gak ada seger-segernya. Mau make up atau enggak tetap aja kayak gak pernah mandi."

Shenina tak banyak bicara dan hanya mengungkap komentar singkat. "Ya udah iya," serunya santai. Tak lama, akun hater itu meminta maaf pada Shenina.

"Hallo ka Shenina. Aku sebelumnya mau minta maaf soal semua DM aku ke kakak," ujar sang hater. "Ya udah iya (2)," tulis Shenina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait