'A Good Day To Be a Dog' Episode 9 Recap: Cha Eunwoo Dihadapkan pada Ancaman dari Lee Hyun Woo
SPOTV NEWS
TV

'A Good Day To Be a Dog' juga memperlihatkan betapa mesranya Han Hae Na (Park Gyu Young) dan Jin Seo Won (Cha Eunwoo) yang baru resmi pacaran. Keduanya juga kembali berciuman dengan panas.

WowKeren - "A Good Day To Be a Dog" menayangkan episode terbaru pada Rabu (6/12). Dalam episode kesembilan itu, Jin Seo Won (Cha Eunwoo) tampak syok karena dihadapkan pada ancaman tusukan pedang dari Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo).

[SPOILER ALERT!]

"A Good Day To Be a Dog" episode terbaru memperlihatkan Han Hae Na (Park Gyu Young), Han Yu Na (Ryu Abel) dan Song Woo Taek (Jo Jin Se) yang mengadakan pesta perayaan keberhasilan Hae Na melepaskan kutukannya menjadi anjing saat tengah malam.

Di tengah suasana pesta itu, Seo Won menghubungi Hae Na. Wanita itu segera pergi meninggalkan Yu Na dan Woo Taek untuk bisa mengobrol bersama kekasih barunya itu. Pasangan itu mulai membicarakan julukan untuk satu sama lain setelah resmi pacaran.

Adegan berpindah ke Bo Gyeom yang sedang berbicara dengan wakil kepala sekolah (Yoo Seung Mok). Secara tidak terduga, wakil kepala sekolah meminta Bo Gyeom menghentikan tujuannya supaya mereka bisa kembali ke gunung.

Akan tetapi, Bo Gyeom enggan melepaskan tujuannya untuk membalas dendam. "Apa arti wanita itu bagimu? Kenapa bertingkah sejauh itu," teriak wakil kepala sekolah. Bo Gyeom membuat wakil kepala sekolah ketakutan ketika berkata, "Mereka harus menderita seperti aku."

\'A Good Day To Be a Dog\' Episode 9 Recap: Cha Eunwoo Dihadapkan pada Ancaman dari Lee Hyun Woo

Source: Naver

Keesokan harinya, Hae Na dan Seo Won masih gencar saling mengirimkan pesan manis. Seo Won pun dengan santai mengakui pacaran ketika ditanyai oleh Choi Yool (Yoon Hyun Soo). Karena lebih mengenal Hae Na, Choi Yool mulai memberikan banyak nasihat untuk pamannya itu.

Adegan kemudian berpindah memperlihatkan Hae Na dan Seo Won yang berjalan bersama menuju ke sekolah. Di ruang rapat, Hae Na diminta memakai salah satu gelang pemberian wakil kepala sekolah. Gelang itu sebenarnya dibuat oleh Bo Gyeom, yang memiliki niat tersembunyi.

Selama berada di sekolah, Seo Won dan Hae Na mencuri-curi kesempatan untuk bisa melakukan skinship. Tingkah mesra pasangan itu akhirnya ketahuan oleh Yoon Chae A (Lee Seo El), tetapi tidak bisa melaporkannya ke wakil kepala sekolah karena kurang bukti.

Adegan lanjut memperlihatkan Cho Young (Kim Yi Kyeong) yang masuk ke ruangan bawah tanah di sekolah. Murid yang bisa meramal itu menemukan syal yang membuatnya melihat kilasan kejadian di kehidupan sebelumnya. Cho Young juga melihat lukisan dengan wajahnya.

\'A Good Day To Be a Dog\' Episode 9 Recap: Cha Eunwoo Dihadapkan pada Ancaman dari Lee Hyun Woo

Source: Naver


Akan tetapi, Cho Young tidak sempat melihat-lihat hal lain di ruangan itu karena dibuat pingsan oleh Bo Gyeom. Murid cantik itu akhirnya terbangun di puskesmas ditemani oleh Choi Yool yang sibuk menaburi garam di sekelilingnya. Choi Yool berpikir Cho Young sedang dirasuki setan.

Adegan berpindah ke momen saat Seo Won dan Hae Na yang pulang bersama. Seo Won mengajak Hae Na untuk mampir ke apartemennya karena Choi Yool sedang menginap di rumah temannya. Seo Won berniat mencium bibir Hae Na, tetapi gagal karena kehadiran Bo Gyeom.

Hae Na langsung bergegas bersembunyi ke kamar Choi Yool. Namun, Seo Won dan Hae Na kembali panik karena Choi Yool juga ikutan pulang. Hae Na langsung bersembunyi ke dalam lemari ketika Choi Yool dengan paksa mencoba membuka pintu kamarnya.

Seo Won pun mengajak Choi Yool dan Bo Gyeom untuk menonton film di ruang tamu. Untungnya, Choi Yool dan Bo Gyeom akhirnya malah tertidur di tengah-tengah menonton film. Seo Won segera memasuki kamar Choi Yool untuk mencari keberadaan Hae Na.

Tak disangka, Hae Na ternyata tertidur di dalam lemari. Seo Won membelai wajah Hae Na dan membuat wanita itu separuh sadar. Seo Won mulai mendekatkan wajahnya dan pasangan itu kembali berciuman dengan cukup panas. Seo Won bahkan sampai ikutan masuk ke lemari untuk melanjutkan ciuman mereka.

Setelah puas bermesraan, Seo Won dan Hae Na secara perlahan keluar sambil memastikan Choi Yool dan Bo Gyeom masih tidur di ruang tamu. Akan tetapi, Bo Gyeom tampak membuka matanya dan memandang ke depan pintu tempat Seo Won dan Hae Na keluar.

\'A Good Day To Be a Dog\' Episode 9 Recap: Cha Eunwoo Dihadapkan pada Ancaman dari Lee Hyun Woo

Source: Naver

Adegan kemudian memperlihatkan Hae Na yang berlari ke klinik hewan tempat pamannya dirawat. Di sana, sudah ada Yu Na yang mengatakan bahwa mereka harus bersiap jika sewaktu-waktu paman mereka meninggal. Hae Na langsung memeluk kakaknya yang tampak sangat sedih.

Adegan berpindah ke momen saat Hae Na yang membahas kondisi pamannya pada Seo Won. Hae Na cukup kaget mendengar saran Seo Won untuk mencari tahu awal kutukan sehingga mereka bisa mengakhiri seluruh kutukan. Hae Na tidak pernah memikirkan cara itu.

Adegan kembali berpindah memperlihatkan Cho Young yang sibuk mengejar Bo Gyeom karena ingin tahu siapa yang membuatnya pingsan. Bo Gyeom akhirnya membawa Cho Young ke ruang bawah tanah, tetapi siswi itu menyadari bahwa syal dan lukisan yang sebelumnya dilihatnya telah menghilang.

Cho Young lantas menawari Bo Gyeom untuk diramal memakai kartu tarot. Cho Young menggambarkan Bo Gyeom sebagai sosok yang berkeliaran di neraka karena merindukan orang yang sudah meninggal. Usai mendengar ramalan itu, Bo Gyeom menjadi teringat momen di kehidupan sebelumnya ketika Cho Young mencium bibirnya.

Di malam harinya, Seo Won tampak kebingungan mencari gantungan kunci berbentuk anjing pemberian Hae Na. Pria itu mendapat telepon dari Bo Gyeom dan langsung bergegas menemuinya. Ketika tiba di tempat tinggal Bo Gyeom, Seo Won kaget melihat gantungan kuncinya ada di sana.

Seo Won semakin syok karena lehernya tiba-tiba ditodong sebuah pedang panjang oleh Bo Gyeom. Di saat yang sama, muncul gambaran kehidupan lalu di mana Seo Won pernah menodong Cho Young dengan pedang ketika mereka berdiri di tepi jurang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru