Jang Won Young IVE Justru Jadi Interpreter Bahasa Jepang untuk Rei
XportsNews
Selebriti

Dua member IVE seakan bertukar peran ketika menghadiri acara TV di Jepang. Jang Won Young, yang asli dari Korea Selatan, justru berperan sebagai penerjemah untuk Rei yang justru berasal dari Negara Sakura tersebut.

WowKeren - Jang Won Young dan Rei IVE seakan bertukar peran satu sama lain. Momen tersebut terlihat ketika kedua member girl group ternama itu menjadi bintang tamu untuk salah satu acara TV di Jepang.

Pada hari Rabu (6/12), klip Won Young dan Rei kala menghadiri acara TV di Jepang viral di Twitter. Dalam acara itu, Won Young terlihat justru menjadi interpreter, atau penerjemah, bahasa Jepang untuk Rei, member IVE yang sebenarnya berasal dari Negara Sakura.

Saat menjawab salah satu pertanyaan, Rei berbicara menggunakan bahasa Korea. Tak menunggu lama, Won Young langsung mengambil alih peran dengan menerjemahkan ucapan Rei.

Jang Won Young IVE menerjemahkan ucapan Rei

Sumber: Twitter


Tak ayal, klip Wonyoung dan Rei ini membuat para penggemar geleng-geleng. Banyak yang tidak habis pikir karena Wonyoung justru menjadi penerjemah member IVE dan bukannya sebaliknya.

"Rei bicara dengan bahasa korea di acara jepang dan wonyoung menerjemahkan ke jepang. selamat tinggal [sic!]," seru @w****v. "Rei, yang orang Jepang, berbicara Korea. Dan Wonyoung, yang orang Korea, menerjemahkan apa yang Rei bilang ke bahasa Jepang. Ini sedikit lucu," jelas @b****7.

"SEBENERNYA YG MEMBER JEPANG SIAPA [sic!]," ujar @b****d. "Gimana ceritanya orang jepang ngomong bahasa korea lalu di translate in sama orang korea ke bahasa jepang [sic!]," beber @e****e. "Kenapa tukeran woyyy elah [sic!]," sahut @b****y. "Ini yg orang Jepang yg mana [sic!]," timpal @y****t.

Banyak pula penggemar yang teringat akan momen di mana Momo, member TWICE yang juga berasal dari Jepang, mengalami kesulitan di negaranya sendiri. Pada awal tahun 2022 lalu, Momo tertangkap kamera berbicara menggunakan bahasa negaranya sendiri dengan gagap. Di satu kesempatan, ia bahkan harus bertanya ke Mina Myoui, yang juga berasal dari Jepang, mengenai pengucapan kata yang benar.

Won Young dan Rei resmi debut sebagai member IVE pada Desember tahun 2021 lalu. Girl group besutan Starship Entertainment ini menyita perhatian sejak awal debut. Pasalnya, grup tersebut adalah grup permanen Won Young dan Ahn Yujin telah debut terlebih dulu sebagai member IZ*ONE di tahun 2018 lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru