Park Hyung Sik dan V BTS Pakai Baju Couple Saat Hangout Lagi Jelang Daftar Wamil
Instagram
Selebriti

Park Hyung Sik memberikan perlakuan istimewa untuk V BTS pada 3 hari sebelum mendaftar wajib militer. Rencananya, pemilik nama Kim Taehyung itu akan berangkat pada 11 Desember mendatang.

WowKeren - Park Hyung Sik memanjakan V BTS menjelang pendaftaran wajib militer. Kedua sahabat ini juga memakai baju couple ketika sedang hangout lagi. Mereka sebelumnya sempat ketemuan untuk menghabiskan waktu setelah rencana wamil Kim Taehyung diumumkan.

Pada Jumat (8/12), V memamerkan kebersamaan mereka melalui sebuah Instagram Story. Idol kelahiran 1995 itu merekam dirinya sedang duduk di bangku penumpang, sedangkan Hyung Sik menyetir mobil.

Park Hyung Sik dan V BTS Pakai Baju Couple Saat Hangout Lagi Jelang Daftar Wamil

Source: InstaStory

Dalam video itu, V dan Hyung Sik sama-sama mengenakan baju berwarna putih. V menutupi separuh wajahnya sambil memamerkan potongan rambut barunya. Pada postingan itu, V menyematkan kalimat berbunyi, “Benarkah hari ini kita memakai baju yang sama?”

Segera setelah V membuat unggahan dengan Hyung Sik, persahabatan mereka langsung menjadi pembicaraan penggemar dan trending di media sosial. Kebersamaan ini menghangatkan hati fans karena menunjukkan bahwa V menerima banyak cinta dari teman-temannya.

"2 pria ganteng favoritku hangout bersama dengan pakaian serasi, kami senang melihatnya," kata salah satu netizen. "Dia benar-benar berkata ‘ini hanya berarti satu hal di Korea’," sahut netizen lain. "Dua orang paling favoritku di dunia nongkrong oh selamat hari jumat semuanya," imbuh yang lain.


Selain hangout menjelang wamil, fans diduga merayakan hari ulang tahun V karena ada bingkisan hadiah dengan bungkus bertulis “Happy Birthday” di jok mobil bagian belakang. Dengan V kabarnya mendaftar pada 11 Desember mendatang, fans bicara kemungkinan ia tidak bisa merayakan ultahnya bersama teman-temannya pada 30 Desember.

"Kenapa aku merasa taehyung sedang mengolok-olok 1 ras yang selalu bilang memakai baju yang sama berarti pacaran sungguhan??" komentar seorang netizen. "Apakah dia merayakan ulang tahunnya lebih awal?" sambung netizen yang lain.

"Kotak kado ulang tahun di belakang. Mungkin itu kado ulang tahun Taehyung lebih awal. Kenapa mereka selalu mengingatkan kalau Tae tidak akan ada bersama kita di hari ulang tahunnya," ujar lainnya.

Sementara itu, Hyung Sik dan V tergabung dalam Wooga Squad bersama selebriti lainna seperti Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Peak Boy. Mereka dikenal berteman dekat dan sering menghabiskan waktu bersama, hingga perjalanan lima sekawan ini pernah terekam dalam “In The SOOP: Friendcation” pada 2022 lalu.

Dalam waktu dekat, Hyung Sik akan muncul dalam drama “Dr. Slump” bersama Park Shin Hye yang ditayangkan pada awal 2024 mendatang. Mereka sebelumnya pernah beradu akting dalam drama “The Heirs” pada 2013 silam.

Di sisi lain, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi anggota BTS terakhir yang debut sebagai penyanyi solo setelah Jungkook. Tak main-main, album V terjual lebih dari 2 juta copy selama kurang dari 24 jam setelah dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait