BCL Singgung Netizen Nyinyir di Pesan Romantis untuk Tiko yang Sedang Ultah
Instagram/itsmebcl
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Bunga Citra Lestari menuliskan pesan romantis untuk Tiko Aryawardhana yang sedang berulang tahun hari ini. BCL memilih menuliskan pesan yang berisi pembelaan untuk sang suami dari netizen nyinyir.

WowKeren - Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra Lestari sedang berulang tahun pada hari ini, Jumat (8/12). Momen tersebut langsung diperingati dengan manis oleh BCL melalui unggahan spesial di akun Instagramnya. Penyanyi cantik tersebut mengunggah foto Tiko dengan konsep monokrom yang diselipi pesan panjang.

Bersamaan dengan itu, BCL sendiri terlihat menyinggung netizen nyinyir yang belakangan tak henti berkomentar soal sosok sang suami. Ia secara khusus pasang badan untuk Tiko dari segala komentar miring tersebut.

BCL menilai banyak yang menghakimi dan salah paham tentang Tiko. Namun, BCL berpesan agar sang suami tak menggubris semua komentar nyinyir tersebut.

Biarkan mereka menilai tentangmu, biarkan mereka salah paham tentangmu, biarkan mereka menggosipkanmu. Pendapat mereka bukanlah masalahmu,” tulis BCL di pesan romantisnya untuk Tiko yang berulang tahun.

BCL Singgung Netizen Nyinyir di Pesan Romantis untuk Tiko yang Sedang Ultah

Instagram


Tak hanya itu, BCL lantas membongkar sosok Tiko di matanya yang baik dan apa adanya. Ia ingin agar sang suami tetap menjadi dirinya terlepas dari apa pun omongan orang lain.

Harapan ini lah yang dituliskan BCL untuk Tiko yang berulang tahun. Ia mendoakan agar pria yang baru saja menikahinya tersebut selalu bersinar.

Kamu tetaplah menjadi baik, berkomitmen dengan cinta, dan bebas dalam keaslianmu. Tak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan, jangan kamu berani untuk meragukan nilaimu atau keindahan dari kesungguhanmu. Tetaplah bersinar seperti apa adanya dirimu,” sambung BCL.

Rasa cinta yang mendalam begitu tersirat dari pesan spesial BCL kepada sang suami ini. “Happy birthday,” pungkasnya seraya menandai akun Instagram Tiko.

BCL dan Tiko diketahui baru saja resmi menjadi suami-istri. Keduanya menggelar akad nikah pada 2 Desember 2023 yang kemudian dilanjutkan dengan resepsi di Bali. Hingga saat ini, BCL dan Tiko terpantau masih menikmati bulan madu terlihat dari beberapa unggahan kebersamaan yang mereka bagikan di akun Instagram masing-masing.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru