Suami Nadya Mustika Rahayu Perdana Ceritakan Pertemuan dengan Rizki DA
Instagram
Selebriti

Iqbal Rosadi ungkap sedikit cerita mengenai pertemuannya dengan Rizki DA setelah ia resmi menikahi Nadya Mustika Rahayu. Simak pengakuan Iqbal terkait hubungannya dengan mantan suami Nadya tersebut.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu resmi melepas status jandanya dan menikah dengan Iqbal Rosadi yang tak lain adalah adik ipar Larissa Chou. Pernikahan Nadya dan Iqbal pun cukup menyita banyak perhatian mengingat ia tak lain adalah mantan istri dari pedangdut Rizki Syafaruddin atau Rizki DA.

Rupanya, Iqbal sendiri sudah sempat bertemu degan Rizki setelah ia resmi menikahi Nadya. Cerita ini disampaikannya perdana kepada awak media. Iqbal menyebut jika saat itu interaksi mereka berjalan dengan baik.

Iqbal dan Rizki sendiri bertemu bukan karena suatu hal yang khusus direncanakan. Melainkan, ia saat itu menjemput anak Nadya yang memang baru saja menghabiskan waktu dengan Rizki sang ayah.

“(Hubungan dengan Rizki) Baik,” kata Iqbal Rosadi seperti dalam wawancara yang tayang di YouTube Mantra Room, Jumat (8/12). “Semalam ketemu, terkait Syaki tapi ya,” tegasnya.


Tak hanya bertemu langsung, Iqbal mengisyaratkan miliki hubungan yang terjalin baik dengan Rizki sebagai perantara komunikasi dengan sang putra kini. “Nanyain (Syaki) lagi apa, dimana, video call gitu,” sambungnya.

Cerita yang sama disampaikan oleh Iqbal dan Nadya saat menjadi bintang tamu di acara “Pagi Pagi Ambyar” baru-baru ini. Saat itu, Iqbal mengaku tak akan cemburu andai Nadya mengundang sang mantan suami ke pernikahan mereka kala itu.

Hal ini rupanya lantaran Nadya dan Iqbal sudah membuat kesepakatan dengan Rizki terkait anak. Mereka sepakat jika Rizki bisa berkomunikasi dengan sang buah hati secara bebas hanya melalui Iqbal yang kini merupakan suami Nadya.

“Kita udah komunikasi ke Iki-nya juga kemarin. Kayak, ‘Bang kalau misalkan mau WA perkara Syaki ke suami aku aja’. Jadi, sama aku dia juga nggak diputus silaturahmi sama anak tetap dilanjut juga cuma lewat Iqbal. Karena kan dia juga mau nikah, dan aku juga udah nikah. Jadi, sama-sama menjaga pasangan,” papar Nadya Mustika.

Seperti diketahui, Nadya resmi menikah dengan Iqbal adik ipar Larissa Chou pada 24 November 2023. Keduanya menggelar acara pernikahan dengan konsep intimate yang hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat. Kendati begitu, kebahagiaan tetap terpancar jelas dari Iqbal dan Nadya di momen istimewa mereka kala itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait