Nadya Mustika Rahayu Lempar Candaan Kala Sang Suami Pamer Konten Romantis
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu dan suami barunya kian tak segan pamerkan keromantisan di sosial media. Kali ini, Iqbal Rosadi tampak bagikan konten romantis yang malah membuat Nadya Mustika Rahayu lemparkan candaan.

WowKeren - Perjalanan asmara seorang publik figur nyaris selalu menjadi hal menarik untuk terus diikuti. Termasuk pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan yakni Nadya Mustika Rahayu dengan Iqbal Rosadi.

Sebelumnya, Nadya sudah sempat menikah dengan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Rizki Syafaruddin atau biasa disapa Rizki DA. Namun sayangnya, pernikahan yang baru seusia jagung itu kandas meski sudah dikaruniai seorang buah hati yang menggemaskan.

Nadya yang kini kembali merasakan jadi pengantin baru pun tak segan bagikan kebahagiaan dengan Iqbal di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini di postingan Instagram Iqbal.

My happines?? cukup” bunyi keterangan pada video. Lalu dilanjutkan dengan lirik lagu dari Rizky Febian berjudul “Ragu”. “Cukup kau di sampingku sempurnakan langkahku tuk menyusuri waktu,” penggalan lirik dari lagu tersebut.


Sadar sang suami notice namanya Nadya pun gercep bereaksi. Ia malah dengan santainya lemparkan candaan ke sang suami. Nadya salfok dengan foto sang suami yang membuka lebar mulutnya sehingga ia jadikan hal itu bahan candaan.

Wkwkwk balem ya pak takut lalat masuk,” komentar Nadya Mustika Rahayu. Balem sendiri merupakan bahasa Sunda yang memiliki arti bungkam. Sementara itu, netter yang melihat keharmonisan Nadya dan Iqbal ikut merasa senang.

Auranya lebih keluar yaa [sic!],” komentar seorang netter. “Kenapa aku yang baper wkwk gemesss [sic!],” sahut lainnya. “Bahagiakan kak nadya ya bang, semoga sll bersama dlm keadaan apapun [sic!],” timpal netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait