Nadya Mustika Eks Istri Rizki DA Hamil Calon Anak Pertama Iqbal Rosadi
Instagram/iqbalfitrahr
Selebriti

Suami Nadya Mustika Rahayu, Iqbal Rosadi umumkan sang istri tengah hamil calon anak pertama mereka. Adik ipar Larissa Chou itu memperlihatkan penampakan hasil USG calon anak pertamanya.

WowKeren - Kabar bahagia tengah menyelimuti pernikahan Nadya Mustika Rahayu dengan Iqbal Rosadi. Usai resmi menikah pada November 2023 lalu, pasangan itu kini dikaruniai calon anak pertama. Kabar kehamilan Nadya itu pertama kali diumumkan Iqbal lewat Instagram pribadinya.

Iqbal memperlihatkan rekaman hasil USG calon anak pertama mereka. Iqbal lantas menuliskan doa baik di tengah kehamilan sang istri. “Doa terbaik untuk kita semua,” tulis Iqbal lewat Instagram hari ini, Jumat (8/3).

Dari hasil USG yang dibagikan Iqbal, Nadya baru memeriksakan kandungannya sekitar empat hari yang lalu, tepatnya Senin (4/3). Sekilas wujud janin Nadya dalam USG terlihat sudah membentuk seperti tubuh bayi.

Sayangnya, belum diketahui pasti usia kandungan Nadya. Namun, kabar bahagia ini langsung mendapat respons positif dari banyak orang. Tak terkecuali, Iis Dahlia sosok yang telah dianggap Nadya layaknya ibu kandung sendiri.


Ibu Devano Danendra itu ikut berdoa agar Nadya dan janin dalam kandungannya senantiasa diberikan kesehatan. “Bismillah sehat debay sm mamanya, [sic!]” harap Iis.

Meski itu adalah anak pertama Iqbal, tetapi diketahui ini adalah kehamilan kedua untuk Nadya. Sebelumnya, Nadya telah dikaruniai anak laki-laki buah pernikahannya dengan eks suami, Rizki Syafaruddin atau yang akrab dikenal sebagai Rizki DA.

Nadya dan Rizki menamai anak pertama mereka, Syaki. Kini, Syaki tinggal bersama Nadya dan ayah sambungnya, Iqbal. Meski tak memiliki ikatan darah, tetapi Iqbal menyayangi Syaki layaknya anak sendiri.

Iqbal dan Rizki DA bahkan memiliki hubungan yang sangat baik. Rizki mengakui bahwa suami baru Nadya adalah pria yang baik. Ia tak segan melemparkan pujian selangit untuk adik ipar Larissa Chou tersebut.

”Kalau untuk berkabar sekarang kan kontaknya udah ke suaminya, lebih enak sih sebenarnya,” kata Rizki saat menjadi bintang tamu “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV. ”Iky bersyukur sih, Alhamdulillah suaminya baik banget, karena memang bisa menerima keadaan Iky. Kalau Iky pengin ketemu nih sama sih Syaki, Alhamdulillah ‘Iya Aa boleh, boleh banget, sok mangga ke sini.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait