Wendy Red Velvet Viral Usai Tampil di Event Natal
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Wendy Red Velvet mencuri perhatian publik usai tampil di sebuah event Natal di Seoul. Selain suaranya, Wendy dibicarakan karena visual hingga gaya busananya.

WowKeren - Wendy Red Velvet viral karena penampilannya saat mengisi sebuah acara Natal di Seoul. Pemilik nama asli Son Seungwan itu pun viral di forum online usai tampil.

Pada Sabtu (9/12) tengah malam, Wendy menjadi pembicaraan di forum TheQoo usai sebuah postingan tentang dirinya dibuat. Wendy menjadi sorotan saat tampil di Festival Natal Seoul Philharmonic Orchestra yang digelar di Perpustakaan Starfield di mal COEX pada hari yang sama. Postingan soal Wendy bahkan sudah ditonton sebanyak 66 ribu kali kurang dalam 24 jam.

Wendy Red Velvet Viral Usai Tampil di Event Natal

Source: TopStarNews

Saat mengisi acara tersebut, Wendy mengenakan setelan rok dan atasan berwarna hitam-putih yang dipermanis dengan hiasan berupa pita. Ia memukau banyak orang dengan suara merdunya saat menyanyikan beberapa lagu klasik seperti "Have Yourself A Merry Little Christmas," "When This Rain Stops," dan "My Grown Up Christmas Daftar."

Usai tampil, foto-foto Wendy dari acara tersebut disebarkan awak media dan fansite. Kecantikan Wendy yang diabadikan dalam foto-foto tersebut membuat banyak orang kagum. Beberapa netizen bahkan tidak bisa mengenali penyanyi kelahiran 1994 itu karena setelah sekian lama tidak tampil dengan poni.


"Dia selalu memberi orang 'sindrom rambut pendek' tapi sekarang aku melihat dia terlihat cantik dengan rambut panjang juga," kata salah satu netizen. "Seorang putri dengan pita itu serius," sahut netizen lain. "Rambut, make-up, koordinator… sempurna," imbuh yang lain.

"Oh wow, Wendy tanpa potongan klasik Wendy…," komentar seorang netizen. "Sudah lama sejak aku melihatnya dengan rambut panjang," sambung netizen yang lain. "Seseorang tolong beri aku info tentang pakaiannya," ujar lainnya.

Sementara itu, Wendy belum lama ini telah debut dalam musikal “Rebecca” sebagai pemeran utama. Ia juga disibukkan dengan siaran radio “Wendy's Youngstreet”.

Di sisi lain, Wendy bersama Red Velvet telah merilis album baru betajuk “Chill Kill” pada 13 November lalu. Ini adalah studio album mereka yang ketiga setelah “The Red” dan “Perfect Velvet”.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru