G-Dragon Ubah Penampilan di Tengah Hadapi Kasus Narkoba
Selebriti
G-Dragon Terseret Dugaan Kasus Narkoba

G-Dragon menunjukkan penampilan berbeda dalam postingan Instagram baru-baru ini. Leader BIGBANG itu diduga menyampaikan perasaan di tengah usahanya menghadapi kasus narkoba.

WowKeren - G-Dragon mengubah penampilan di tengah kasus narkoba yang sedang menyeret namanya. Leader BIG BANG itu sedang berjuang membuktikan dirinya tidak bersalah setelah didakwa polisi.

Pada Senin (11/12), G-Dragon mengabarkan kesehariannya melalui sebuah postingan di Instagram. Ia terlihat memotong rambut dan menunjukkan penampilan barunya di sana. Pemilik nama asli Kwon Jiyong tersebut kini punya rambut lebih pendek daripada saat menghadiri persidangan beberapa waktu lalu di mana ia tampak gondrong.

Selain mengungkap rambut pendeknya, G-Dragon juga menunjukkan kesibukannya menulis dan membaca buku. Rapper kelahiran 1988 itu juga memberikan kode mengenai perasaannya lewat sebuah tulisan unggahannya.

Dalam unggahan itu, G-Dragon menunjukkan tulisan yang berbunyi, “Meskipun itu tampak seperti masalah bagi orang lain, jika itu bukan masalah bagiku, jawabannya akan berbeda. Jika aku menjalani hidupku, jawabannya adalah siapa aku saat ini.”

Selanjutnya, tulisan itu seolah mewakili G-Dragon yang sedang memperjuangkan kebenaran. Seperti halnya saat ini, ia menyiratkan kuatnya pendirian saat sedang dihadapkan pada kasus yang telah dibantah olehnya sendiri.

G-Dragon Ubah Penampilan di Tengah Hadapi Kasus Narkoba

Source: Instagram


  Pilihan Editor

Tulisan unggahan G-Dragon selanjutnya mengatakan, “Aku belum tahu siapa yang benar. Kini setelah standarku menjadi lebih ketat, aku tidak memaksakan diriku pada situasi orang lain atau terpengaruh. Tidak peduli seberapa tulus kepedulian seseorang terhadapmu, atau bagaimana kehidupanmu terlihat dari luar, yang terpenting adalah kamu mengenal diri sendiri.”

Selain itu, G-Dragon juga membuat mengunggah sebuah halaman buku. Pada intinya, tulisan dalam buku yang ditunjukkan G-Dragon menunjukkan bagaimana orang yang tahu tidak berbicara dan mereka yang tidak tahu telah berbicara sehingga dihubungkan media setempat dengan situasi pelantun “That XX” tersebut.

Sementara itu, G-Dragon terseret kasus narkoba sejak 25 Oktober lalu. G-Dragon sendiri baru tahu dirinya diselidiki dari pemberitaan yang beredar dan telah membantah tuduhan menggunakan narkoba.

Untuk membuktikan tidak bersalah, G-Dragon dengan inisiatif sendiri mendatangi Kantor Polisi Metropolitan Incheon pada 6 November lalu. G-Dragon menyatakan bersedia dipanggil lagi setelah menjalani penyelidikan di kantor polisi.

Setelah hasil tes keluar, G-Dragon dituduh telah menghilangkan bulu tubuh untuk melenyapkan barang bukti. Melalui tes sederhana dengan sampel urine dan rambut, ia sudah dinyatakan negatif.

Menanggapi tuduhan ini, G-Dragon menyerang polisi balik dengan pernyataan dari kuasa hukum. Pihaknya berjanji untuk memberikan efek jera berupa menindak penyebar berita palsu melalui langkah hukum. Apalagi hasil tes lanjutan menunjukkan G-Dragon negatif dari narkoba dan larangan bepergiannya telah dicabut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel