Ahreum eks T-Ara Tanggapi Tuduhan Hamil Duluan dengan Calon Suami Baru
Instagram/areum0ju
Selebriti

Setelah mengumumkan perceraian, Ahreum eks T-Ara menghadapi berbagai tuduhan seperti meninggalkan mantan suami untuk pria baru hingga sudah hamil duluan.

WowKeren - Ahreum eks member T-Ara memberikan tanggapan terkait tuduhan-tuduhan jahat yang tertuju padanya usai mengumumkan cerai. Mantan kontestan “The Unit” itu telah bercerai dan punya rencana untuk menikah lagi dengan sosok pria baru. Salah satu tuduhan yang ia terima adalah hamil duluan.

Pada Senin (11/12), Ahreum melalui outlet media setempat Edaily menyampaikan posisi. Ahreum berbicara kepada reporter melalui panggilan telepon mengenai proses perceraiannya dan meluruskan apa saja yang perlu dibenarkan.

“Aku masih belum bisa berkata banyak karena aku agak berhati-hati. Aku masih dalam situasi di mana aku masih menuntut cerai (dari mantan suami),” kata Ahreum. Sehubungan dengan kabar yang beredar, Ahreum mengaku tahu itu semua. Maka dari itu, ia menyampaikan fakta sesungguhnya di balik tudingan-tudingan netizen kepada mantan idol tersebut.

“Beberapa orang berspekulasi bahwa aku buru-buru memposting di media sosial karena aku hamil (dengan calon suami baru). Namun, itu tidak benar. Aku bercerai juga bukan karena bertemu dengan orang baru. Aku ingin memperjelas bahwa aku telah mempersiapkan perceraian bahkan sebelum bertemu orang ini,” papar Ahreum.


Lebih lanjut, Ahreum mengingatkan agar orang-orang tidak sembarangan membuat komentar spekulatif atau jahat. Ia pun bermaksud untuk memperkarakan penyebar fitnah dan komentar jahat ke ranah hukum.

Untuk sementara, Ahreum tidak bisa bicara banyak tentang kehidupan rumah tangannya yang kandas. Meskipun sudah memutuskan cerai, ia berharap bahwa dirinya dan mantan suami bisa menjalani kehidupan masing-masing dengan baik ke depannya. Ia pun enggan memberikan detail lebih lanjut tentang alasan mereka bercerai.

“Gugatan perceraian belum selesai, jadi sulit membicarakannya secara detail. Aku ingin mengungkapkan terima kasih kepada mereka yang menunjukkan minat dan dukungan padaku,” pungkas Ahreum.

Sebelumnya pada 10 Desember, Ahreum mengabarkan bahwa pernikahannya yang berusia empat tahun telah kandas. Ahreum dan mantan suami sebelum ini juga sudah pernah dirumorkan bercerai, meskipun pada akhirnya dibantah.

Sementara itu, Ahreum telah memulai karier sebagai member T-Ara pada 2012. Setelah keluar, ia mengikuti program re-boot untuk idol “The Unit” dan tereliminasi pada episode 10.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru