Bastian Steel Tak Minder Pada Sitha Marino, 10 Artis Ganteng Ini Punya Pasangan Lebih Tinggi
Instagram
Selebriti

Mencintai seseorang tentunya tak hanya didasari dari fisik semata yang mana dialami sejumlah artis Tanah Air. Alih-alih minder, Bastian Steel malah mengaku sangat bangga memiliki Sitha Marino sebagai pacarnya yang semampai bak model.

WowKeren - Bastian Steel (Bastian Bintang) dan Sitha Marino belum lama ini menjadi bintang tamu di "FYP". Salah satu hal yang selalu mencuri perhatian dari keduanya adalah perbedaan tinggi badan yang cukup mencolok. Di mana tinggi badan Bastian 170 cm, sedangkan Sitha 178 cm.

Meski begitu, Bastian mengaku tak minder sama sekali meski kalah tinggi dari sang kekasih. Pasangan yang pacaran sejak tahun 2020 ini juga cukup kocak kala mengatasi permasalahan tinggi badan yang mencolok ini. Saat menghadiri pesta, Bastian menyarankan kepada Sitha agar kekasihnya itu memakai sepatu casual atau sneakers. Karena jika memakai heels, mantan member CJR ini akan semakin mendongak.

Sementara itu, permasalahan tinggi badan tak hanya dialami oleh Bastian dan Sitha. Di sisi lain, mencintai seseorang tentunya tak hanya didasari dari fisik semata yang mana dialami sejumlah artis Tanah Air lainnya. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Baim Wong


Baim Wong
Instagram/paula_verhoeven

Baim Wong menikah dengan model papan atas Paula Verhoeven pada 22 November 2018 silam. Pasangan ini memiliki perbedaan tinggi yang mencolok di mana Baim 178 cm sementara istrinya 183 cm. Bahagia menjalani bahtera rumah tangga, pasnagan ini punya dua anak yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

2. Dimas Anggara


Dimas Anggara
Instagram/nadinelist

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata juga memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup terlihat. Dimas 173 cm sedangkan Nadine 176 cm. Nadine sendiri pernah Puteri Indonesia pada tahun 2005 dengan mewakili DKI Jakarta. Sementara itu, Nadine dan Dimas menikah pada tahun 2018. Saat ini pasangan tersebut telah dikaruniai anak yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

3. Raditya Dika


Raditya Dika
Instagram/anissaaziza

Pada 5 Mei 2018, Raditya Dika menikah dengan konten kreator bernama Anisa Azizah. Keduanya memiliki perbedaan tinggi di mana Radit 160 sementara istrinya 165 cm. Saat ini pasangan tersebut berbahagia dan punya dua anak yakni Aksara Asa Nasution dan Alinea Ava Nasution.

4. Edward Akbar


Edward Akbar
Instagram/kimbrlyryder

Edward Akbar menikah dengan Kimberly Ryder yang lebih tinggi darinya. Sang istri diketahui memiliki tinggi badan 177 cm. Pasangan ini menikah pada 26 Agustus 2018 silam dna dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar.

5. Narji Cagur


Narji Cagur
Instagram/narji77

Narji Cagur menikah dengan Widyawati pada tahun 2008 silam. Istri pelawak ini memiliki postur tubuh lebih tinggi dari Narji karena profesi sebelumnya adalah pramugari. Artis kelahiran 10 Agustus 1977 ini diketahui punya tinggi badan sekitar 166 cm. Punya kehidupan rumah tangga yang bahagia, Narji dan Widyawati dikaruniai 3 anak yaitu Dracaena Athaya Dinarta Mansyur, Nail Arahyadinata Mansyur, & Muhammad Faiq Ziandru Mansyur.

6. Bastian Steel


Bastian Steel
Instagram/sithamarino

Bastian dan Sitha memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup mencolok. Di mana tinggi badan Bastian 170 sentimeter, sedangkan Sitha 178 sentimeter. Jarak hampir 10 sentimeter itu membuat pasangan ini justru kerap disangka kakak adik. Alih-alih minder, penyanyi tersebut justru bangga punya pacar yang tinggi menjulang.

7. Judika


Judika
Instagram/duma_riris

Judika menikah dengan Duma Riris menikah pada 31 Agustus 2013. Pasangan ini juga memiliki perbedaan tinggi badan yang mencolok. Tinggi badan Judika hanya 162 cm. Hal ini sempat membuatnya kurang percaya diri kala disandingkan dengan istrinya, Duma Riris yang memiliki tinggi 171 cm. Terlepas dari itu, pasutri tersebut langgeng tanpa gosip miring dan dikaruniai dua anak yakni Cleo Deomora Boru Sihotang & Judeo Volante Sihotang.

8. Ringgo Agus Rahman


Ringgo Agus Rahman
Instagram/sabaidieter

Ringgo Agus Rahman menikahi perempuan cantik bernama Sabai Morscheck yang punya badan lebih tinggi darinya. Aktris "Lari Dari Kawin Lari" tersebut memiliki tinggi badan 170 cm. Pasangan yang menikah sejak tahun 2015 ini memiliki dua anak yaitu Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morscheck.

9. Ucok Baba


Ucok Baba
Instagram/ucokk.baba

Ucok Baba dan sang istri memperlihatkan bahwa cinta tak memandang fisik. Pelawak pemilik nama asli Usnan Batubara ini menikah dengan seorang wanita non seleb bernama Rina Angelina sejak tahun 1997. Rumah tangga pasangan ini langgeng hingga mereka dikaruniai 5 orang anak, Adam Batubara, Nabilla Shafa Fakhirah, Ahmad Usriano Batubara, Septi Aulia Batubara, dan Ahmad Rizky Batubara.

10. Baim Eks ADA Band


Baim Eks ADA Band
Instagram/artikasaridevi

Ibrahim Imran atau Baim eks personil ADA Band menikah dengan Artika Sari Devi Kusmayadi yang merupakan seorang model. Sang istri memiliki tinggi badan 170 cm, melebihi Baim. Membangun rumah tangga sejak tahun 2008, keduanya telah punya dua anak yakni Sarah Abiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait