Tsania Marwa Banjir Dukungan Usai Pamer Keromantisan dengan Sosok Misterius
Instagram
Selebriti

Tsania Marwa tulis kalimat romantis kala unggah video tengah menikmati makan dengan seseorang yang misterius lantaran parasnya tak dimunculkan ke kamera. Publik auto heboh berikan dukungan.

WowKeren - Tsania Marwa memang tak banyak mengumbar soal kehidupan asmaranya sejak resmi bercerai dari Atalarik Syah pada 2017 silam. Enam tahun menjanda, Tsania bahkan nyaris belum pernah menunjukkan sosok pria baru yang mengisi hatinya saat ini. Akan tetapi, suasana berbeda ditunjukkan oleh Tsania melalui postingan terbaru di Instagram miliknya.

Ia nampak membagikan video manis kala menikmati makan bersama dengan seseorang misterius. Sosok tersebut benar-benar tak dimunculkan oleh Tsania di kamera.

Meski begitu, Tsania terlihat begitu bahagia berbincang dan makan bersama sosok tersebut. Bahkan senyuman pun seolah tak lepas dari bibir artis cantik 32 tahun tersebut.

Unggahan Tsania dengan cepat langsung menarik banyak perhatian publik. Mereka mengaku ikutan bahagia melihat video Tsania kendati tak mengetahui sosok yang sedang bersama sang aktris.


Banyak dari netizen ramai menduga jika Tsania sedang bersama seorang kekasih baru. Hal itu seolah semakin diperkuat dengan kalimat romantis yang dituliskannya pada caption.

Dan untuk pertama kali, aku menemukan ‘jiwa’, diantara [sic!] banyak ‘wajah’ #masyaallahtabarakallah,” tulis Tsania Marwa.

Gara-gara itu lah publik ramai menduga Tsania tengah kode tentang sosok kekasih barunya. Meskipun dugaan ini belum dibenarkan sang artis, netizen sudah heboh memberikan dukungan melalui kolom komentar.

Banyak dari mereka yang membanjiri dengan pesan manis melihat kebahagiaan Tsania dalam postingannya kali ini. Mereka juga berharap agar Tsania menemukan pasangan yang cocok dan segera menikah lagi.

MasyaAllah kaaa…. Udh waktunya bahagia, capek bgt nangis2 terus… smoga ini org yg tepat,[sic!]” tutur akun @in*******88. “Seneng deh liat mbk wawa bs menemukan belahan jiwanya lagi,bahagia ya mbk,,nikmati hidupmu,[sic!]” sambung akun @ir*****ti. “Tangannya aja ganteng loh,” sedang seloroh akun @ar****07.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru