Lee Young Ae dan 7 Aktris Cantik Ini Sandang Status Janda Premium
TV Report/Instagram
Selebriti

Ketika menikah tidak ada yang mengharapkan perceraian begitu pula deretan artis cantik Korea berikut ini. Lee Young Ae dan deretan artis ini menyandang status janda lantaran gagal menjalani biduk rumah tangga.

WowKeren - Ketika menikah tidak ada yang mengharapkan perceraian begitu pula deretan artis cantik Korea berikut ini. Mereka menyandang status janda lantaran gagal menjalani biduk rumah tangga. Meski memiliki penampilan yang menawan, mereka tampak masih betah menjomblo. Tak ayal, ungkapan "janda premium" sempat tersemat kepada mereka.

Lee Young Ae kini memilih single usai bercerai dengan pengusaha bernama Jung Ho Young. Keduanya menikah selama 9 tahun namun berujung kandas. Young Ae memutuskan menceraikan Jung Ho Young karena perbedaan karakter yang tidak bisa dibicarakan lagi.

Melalui pernikahan tersebut, mereka dikaruniai sepasang anak kembar, laki-laki dan perempuan. Anak-anak mereka lahir pada tanggal 20 Februari 2011 di Rumah Sakit Jeil di Jung-gu, Seoul silam. Kini Young Ae pun lebih fokus mengurus anak-anaknya. Di sisi lain, sama seperti sang aktris "Jewel in the Palace" tersebut, deretan selebriti Korea ini juga dikabarkan betah menjanda.

(wk/rosi)

1. Lee Ji Ah


Lee Ji Ah
Instagram/e.jiah

Lee Ji Ah menikah secara diam-diam dengan Seo Taiji pada tahun 1997. Ia menikahi penyanyi ternama tersebut bahkan sebelum dirinya debut sebagai seorang aktris.  Dayangnya di tahun 2006, Ji Ah melayangkan gugatan cerai terhadap Taiji usia 9 tahun bersama. Hingga kini sang aktris masih betah sendiri sementara Taiji sudah menikah kembali.

2. Lee Young Ae


Lee Young Ae
TV Report

Lee Young Ae dan Jung Ho Young menikah pada 24 Agustus 2009. Pernikahan ini dilakukan secara diam-diam di Hawaii. Ho Young sendiri merupakan seorang pengusaha sukses asal Korea dan Amerika.  Ia 20 tahun lebih tua dari sang aktris. Usai bercerai, Young Ae fokus membesarkan anak kembarnya. Ia bahkan gemar membantu korban dari beberapa negara dan disebut sebagai aktris tajir melintir. 

3. Jo Yoon Hee


Jo Yoon Hee
NAVER Post/KINGKONG by STARSHIP

Jo Yoon Hee menikah dengan Lee Dong Gun pada tahun 2017 silam usai terjebak cinta lokasi. Tak lama kemudian ia melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Lee Roa.  Sayangnya rumah tangga mereka kandas di tahun 2020 dan hak asuh anak jatuh pada Yoon Hee.

4. Han Groo 


Han Groo 
OSEN

Han Groo mengumumkan pernikahannya dengan seseorang yang berasal dari kalangan non-selebriti di tahun 2015. Sayangnya, pernikahannya kandas setelah 7 tahun bersama. Han Groo bercerai dengan suami  pada 27 September 2022 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai anak kembar dan hak asuh jatuh kepada Han Groo.

5. Ku Hye Sun


Ku Hye Sun
Instagram/kookoo900

Pernikahan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pada tahun 2016 lalu mendapatkan banyak dukungan dari publik. Mereka terjebak cinta lokasi saat membintangi "Blood.". Sayangnya mereka memutuskan bercerai bahan diwarnai dengan ragam yang panjang. Kini Hye Sun lebih fokus berkarier bahkan menjadi pelukis.

6. Go Hyun Jung


Go Hyun Jung
NAVER Post/IOK Company

Pada tahun 1995, aktris Go Hyun Jung menikahi pria konglomerat yaitu seorang CEO dari Shinsegae Group.  Namun keduanya memutuskan untuk bercerai dan hak asuh anak mereka yakni Chung Hae Chan dan Chung Hae In jatuh ke keluarga suami.  Di usianya yang tak lagi mudah Hyun Jung justru semakin bersinar dan menawan.

7. Yulhee Eks LABOUM


Yulhee Eks LABOUM
Instagram/yul._.hee

Yulhee eks LABOUM belum lama ini bercerai dengan Minhwan F.T. Island. Pasangan selebriti muda ini telah memutuskan untuk pisah setelah menjalin rumah tangga selama lima tahun.  Diketahui hak asuh anak-anak mereka akan dilimpahkan kepada pihak suami. Di umurnya yang masih 26 tahun Yulhee menyandang status janda. Meski begitu ia tetap menawan bak ABG.

8. Song Hye Kyo


Song Hye Kyo
Instagram/kyo1122

Song Hye Kyo merupakan salah satu aktris yang sangat populer. Ia menikah dengan Song Joong Ki pada tahun 2017 silam usai cinlok usai membintangi "Descendant of the Sun".  Sayangnya mereka bercerai pada tahun 2019 silam usai menjalani pernikahan selama 18 bulan saja. Hye Kyo sendiri tamak flawless di usianya yang sudah kepala empat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait