Go Min Si Lebih Pilih Karakter Song Kang Ketimbang Jinyoung B1A4 dari 'Sweet Home'
Netflix Korea
TV

Go Min Si juga membocorkan kelanjutan hubungan di antara karakter Eun Yu, Cha Hyun Su (Song Kang) dan Park Chan Yeong (Jinyoung B1A4) di season 3. Kedua pria itu bakal makin menjaganya.

WowKeren - Go Min Si belum lama ini menjalani sesi wawancara terkait aktingnya di "Sweet Home 2". Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1995 itu diminta memilih di antara karakter Cha Hyun Su (Song Kang) dan Park Chan Yeong (Jinyoung B1A4) untuk kehidupan nyatanya.

"Aku akan memilih Hyun Soo. Dia adalah cinta pertama Eun Yu. Awalnya, Eun Yu tidak menganggap Chan Yeong sebagai pasangan romantisnya. Pengejarannya yang terus menerus terhadap Eun Yu membuatnya menyadari bahwa mereka memiliki kesamaan," ucap Min Si.

Min Si pun menjelaskan alasannya tidak memilih Chan Yeong. "Saat Chan Yeong berusaha membantu Eun Yu di season 2, dia melihatnya hanya sebagai seseorang yang bisa dipercayai, bukan sebagai seseorang yang akan menjalin hubungan romantis dengannya," tegasnya.

Min Si kemudian membocorkan kelanjutan hubungan di antara Eun Yu, Hyun Su dan Chan Yeong di season 3. "Season baru ini benar-benar mendalami hubungan antara Chan Yeong, Hyun Soo, dan Eun Yu," ujar sang aktris cantik.


"Di season 3, Chan Yeong akan memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan pada Eun Yu, dan kita akan melihat seberapa besar dia bersedia berkorban untuknya. Hyun Su yakin dia bisa menyelamatkan dunia dengan caranya sendiri dan juga menjaga Eun Yu," sambungnya.

Min Si mengatakan bahwa kompleksitas hubungan di antara Eun Yu, Hyun Su dan Chan Yeong akan menjadi daya tarik "Sweet Home 3". "Kompleksitas hubungan mereka akan menjadi sesuatu yang harus diwaspadai di musim mendatang," tegasnya.

Di sisi lain, Min Si juga sempat memberikan pujian untuk Jinyoung. "Dia hanya mengatakan hal-hal positif. Dia selalu berteriak, 'Hal-hal baik akan terjadi', di lokasi syuting sepanjang waktu dan aku bahkan berpikir, 'Apakah dia tidak merasa lelah?'," pujinya.

Sementara itu, "Sweet Home 3" dijadwalkan tayang pada musim panas pada 2024 mendatang. Drama ini telah membocorkan kemunculan kembali karakter Lee Do Hyun yang keluar dari cangkang monster. Masih belum diketahui apakah pria itu adalah Lee Eun Hyeok atau sudah dirasuki monster.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait