Shin Se Kyung Bertransformasi Jadi Pria di Poster 'Captivating the King'
Instagram/sjkuksee
TV

Drama tvN 'Captivating the King' menceritakan takdir kejam antara Raja Yi In (Jo Jung Suk) dari Joseon dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung). Poster baru menampilkan keduanya yang berdiri berhadapan.

WowKeren - Drama tvN “Captivating the King” telah merilis poster baru. Dalam poster baru ini, Shin Se Kyung bertransformasi menjadi pria di hadapan Jo Jung Suk.

Sebagai informasi, “Captivating the King” menceritakan takdir kejam antara Raja Yi In (Jung Suk) dari Joseon dan Kang Hee Soo (Se Kyung). Yi In adalah seorang raja sengsara yang menyimpan kekosongan dalam dirinya meski memiliki posisi tertinggi. Sedangkan Hee Soo menjadi mata-mata dan mencoba mendekati Yi In untuk membalas dendam.

Dalam poster yang dirilis Rabu (13/12), Yi In dan Hee Soo saling bertatapan di sebuah ladang yang luas. Yi In menyembunyikan identitasnya sebagai Pangeran Jin Han. Sedangkan Hee Soo menyamar sebagai pria bernama Kang Mong Woo. Keduanya mulai menjadi teman berkat permainan baduk.

Namun, jarak yang jauh antara kedua orang tersebut membuat penonton turut merasakan rasa sakit. Pasalnya, keduanya tidak punya pilihan selain menjaga jarak meski sama-sama merasakan ketertarikan.

Shin Se Kyung Bertransformasi Jadi Pria di Poster \'Captivating the King\'

Source: tvN


Di poster lain, Yi In dan Hee Soo saling memunggungi satu sama lain. Yi In tampak sudah menjadi Raja dengan jubah merah dan wajah berwibawa. Yi In reuni dengan Hee Soo yang telah bersumpah untuk balas dendam padanya.

Poster tersebut juga dilengkapi dengan tulisan, “Ketika Anda mencintai, Anda berharap untuk hidup, dan ketika Anda membenci, Anda berharap untuk mati.”

Sebelumnya, trailer “Captivating the King” telah menunjukkan Pangeran Jin Han dan Mong Woo yang bermain baduk bersama. Tak lama, keduanya kembali berhadapan sebagai Raja Yi In dan Hee Soo.

”Tipuan, perlahan menyusup, dan akhirnya jatuh cinta,” tutur Hee Soo di trailer tersebut.

Adapun “Captivating the King” siap tayang perdana pada 21 Januari 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait