Sempat Pingsan? Simak 10 Potret Perjuangan Lee Si Young Daki Pegunungan Himalaya
Selebriti

Lee Si Young merupakan salah satu selebriti dengan fisik yang bugar dan gemar mendaki gunung. Namun ia dikabarkan pingsan saat melakukan petualangan ke pegunungan Himalaya. Berikut potret perjuangannya:

WowKeren - Lee Si Young merupakan salah satu selebriti dengan fisik yang bugar dan gemar melakukan olahraga. Bintang drama "Boys Over Flower" ini diketahui sangat suka mendaki gunung. Bahkan ia cukup sering mengajak putra semata wayangnya, Jo Jung Yoon untuk mendaki.

Bahkan, Si Young pernah mendaki sambil menggendong sang putra yang beratnya mencapai 20 kg. Ia menggendong bocah tampan tersebut di punggungnya, bak tas carrier. Hal ini membuktikan bahwa aktris "Sweet Home" ini memang memiliki fisik yang tangguh.

Namun baru-baru ini Si Young dikabarkan pingsan oleh media Korea saat sedang melakukan petualangan mendaki di pegunungan tempat Puncak Everest berada. Di foto yang dibagikan terdapat seseorang sedang berada di tempat tidur dan memakai alat bantu pernapasan.

Seiring foto yang mengkhawatirkan itu diunggah, banyak yang khawatir akan kondisi Si Young saat mendaki di jalur pendakian Annapurna, Himalaya yang dikenal ekstrem. Simak berikut potret sang aktris saat melakukan pendakian di Pegunungan Himalaya yuk!

(wk/rosi)

1. Jemur Baju Depan Kompor


Jemur Baju Depan Kompor
Instagram/leesiyoung38

Himalaya merupakan tempat gunung-gunung tertinggi di dunia, misalnya Gunung Everest dan Kangchenjunga berada. Tentunya pendakian kali ini bukanlah hal yang mudah bagi Si Young. Persiapan penuh dilakukan oleh aktris yang jago tinju ini. Ia mengalami banyak hal gak terduga seperti harus mencuci kaos kaki hingga baju yang basah kemudian mengeringkannya di depan kompor.

2. Lokasi Tidur


Lokasi Tidur
Instagram/leesiyoung38

Si Young memperlihatkan lokasi tidur saat melakukan pendakian. Ia curhat bahwa saat pukul 6 sore suhu udara mencapai 0 derajat. Si Young dkk memang tidur di atas kasur namun hal itu belum cukup dan mereka menambahkannya dengan kantung tidur. Gak lupa ia memakai jaket dan beanie untuk menghangatkan tubuh.

3. Rekan Pakai Alat Bantu Pernapasan


Rekan Pakai Alat Bantu Pernapasan
Instagram/leesiyoung38

Pada 31 Oktober lalu, Si Young mengunggah foto timnya sedang berada di tempat tidur dan memakai alat bantu pernapasan. Tampak sosok pria yang bernama Yoon Ti Yong-hee terbaring lemah yang memicu rasa khawatir. Awalnya ia yang dilaporkan mengalami pingsan saat mendaki di jalur pendakian Annapurna di Himalaya. Namun melihat keterangan di caption, itu adalah slaah satu temannya.

Si Young juga sempat curhat karena kadar oksigen menipis, beberapa orang dari timnya tidak bisa melanjutkan perjalanan ke atas. Dalam caption, ia menyebut kadar oksigen turun di bawah 50, sehingga tidak mungkin bernapas tanpa tabung oksigen.

4. Suasana Pendakian Malam Hari


Suasana Pendakian Malam Hari
Instagram/leesiyoung38

Si Young menunjukkan keseruan mendaki gunung bersama kelompoknya meski medan dan lingkungannya tergolong ekstrem. Tampak kondisi di malam hari menyeramkan terlebih bagi mereka yang gak pernah mendaki sama sekali. Namun Himalaya merupakan favorit banyak orang sehingga banyak pendaki lain selain Si Young di sana.

5. Jalur Pendakian


Jalur Pendakian
Instagram/leesiyoung38

Banyak momen yang diabadikan oleh Si Young, salah satunya adalah jalur pendakian yang beragam. Mulai dari jalan setapak yang mulus hingga jalanan yang terjal. Si Young bersama rekan-rekannya terlihat berseru-seru kala melakukan pendakian ke pegunungan Himalaya. Karena ekstrem, tampaknya sang artis sengaja gak mengajak putra semata wayang.

6. Sempet Ngonten Lucu


Sempet Ngonten Lucu
Instagram/leesiyoung38

Bukan Si Young namanya jika nggak membuat konten lucu. Saat berada di Sirkuit Annapurna, ia bersama teman-teman membuat konten menggunakan sleeping bag. Mereka tampak bergoyang-goyang memakai sleeping bag layaknya ulat. Si Young cs gak pernah gagal menghibur penggemar dengan tingkah ajaibnya.

7. Minum Susu di Annapurna


Minum Susu di Annapurna
Instagram/leesiyoung38

Annapurna adalah serangkaian puncak Himalaya terletak di bagian barat Nepal. Ini dikenal dengan pemandangannya yang indah dan beragam. Si Young bersama teman-temannya sempat menikmati teh susu kala mampir di salah satu lokasi, "Mencicipi teh susu pada 4000m di atas permukaan laut di Himalaya" tukasnya di caption.

8. Full Senyum Daki Gunung


Full Senyum Daki Gunung
Instagram/leesiyoung38

Pendakian di jalur Himalaya memang gak mudah namun tak bisa dipungkiri Si Young merasa bahagia. Dalam deretan foto yang dibagikan, aktris "Grid" ini membagikan foto full senyum dengan latar belakang pemandangan yang indah. Meski sempat dibantu alat untuk bernapas, Si Young sudah pulih dan baik-baik saja. Hal itu bisa dilihat dari foto-foto lainnya di postingan Instagram-nya.

9. Ajang Bersyukur


Ajang Bersyukur
Instagram/leesiyoung38

Pengalaman pendakian kali ini dijadikan ajang bersyukur oleh Si Young. Membagikan potret saat sedang mendaki di jalur Annapurna, ia pun gak sean memuji fotografernya. "@_ogbro Foto yang diambil oleh Ojibro Taeyun📸 Sangat bersyukur dan bersyukur! Kami senang bisa bersama 🏔️✨👍🏻 Baru kali ini aku lihat orang dengan wajah ganteng ambil foto yang bagus!!!!!!!!!!! 😍 #annapurnacircuit" tulisnya dengan ceria.

10. Keindahan Gunung Es Yang Bikin Takjub


Keindahan Gunung Es Yang Bikin Takjub
Instagram/leesiyoung38

Si Young gak bisa menahan rasa kaumnya selama melakukan pendakian. Ia membagikan potret gunung es yang indah dan takjub akan karya Tuhan yang indah ini. Si Young menyelesaikan 19km trekking dari Charm dan melalui Brahmin ke Pisang Peak. Selama perjalanan, ia pun sangat bersemangat terlepas dari rasa lelahnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait