IU Tampilkan Sisi Fangirl Saat Lihat Penampilan Panggung Spesial IVE dan (G)I-DLE
X/_IUofficial
Selebriti

IU menunjukkan mode fangirl sebagai tanggapan atas panggung spesial member IVE dan (G)I-DLE dalam acara KBS Music Bank Global Festival 2023 yang ditayangkan pada Jumat (15/12).

WowKeren - IU menampilkan mode fangirl saat melihat panggung spesial member IVE dan (G)I-DLE di KBS Music Bank Global Festival 2023. Pemilik nama asli Lee Jieun itu memberikan apresiasi terhadap penampilan para juniornya.

Pada Jumat (15/12), masing-masing dua member IVE dan (G)I-DLE melakukan panggung cover lagu IU yang berjudul “LILAC” dalam helatan acara KBS Music Bank Global Festival 2023. Dari IVE mengirimkan Liz dan Leeseo dari IVE, sedangkan (G)I-DLE ada Miyeon dan Yuqi.

IU Tampilkan Sisi Fangirl Saat Lihat Penampilan Panggung Spesial IVE dan (G)I-DLE

Source: InstaStory

Saat membawakan “LILAC”, Leeseo, Liz, Miyeon, dan Yuqi memakai gaun cantik bernuansa pink pastel keunguan. Mereka juga menata rambut dengan gelombang dan hiasan cantik sesuai dengan tema lagu IU yang manis.

Segera setelah panggung “LILAC” tayang, IU membuat Instagram Story berupa foto penampilan Miyeon, Yuqi, Liz, dan Leeseo. IU menambahkan tanda hati di kepala masing-masing idol dan menyematkan stiker tepuk tangan hingga tanda hati.


IU Tampilkan Sisi Fangirl Saat Lihat Penampilan Panggung Spesial IVE dan (G)I-DLE

Source: InstaStory

Sebagai balasan, Miyeon dan Yuqi mengunggah ulang InstaStory IU. Yuqi menyampaikan rasa terima kasihnya dan Miyeon menambahkan stiker hati beterbangan.

Momen IU memberikan apresiasi pada cover “LILAC” ini langsung menarik perhatian penggemar. Mereka dibuat kagum oleh IU yang selalu memberikan respons manis pada cover yang dilakukan para juniornya.

"Interaksi para biasku ini baik untukku dan jiwaku. Kukira umurku bertambah dua tahun," kata salah satu netizen. "Aku sangat cinta IU, dia sangat mendukung semua orang, itu gemas banget," sahut netizen lain. "Kemenangan lain buatku," imbuh yang lain.

"Menggemaskan sekali," komentar seorang netizen. "Awww sungguh seorang ratu," sambung netizen yang lain. "IU sangat manis, dia selalu memposting di ig story-nya ketika idola sedang melakukan cover," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait