Istri Ben Kasyafani Adu Kece Bareng Putri Marshanda Layaknya Sister Goals
Instagram/nesyanabila
Selebriti

Nesyana Ayu Nabila sempat pamer kebersamaan dengan sang putri sambung, Sienna. Tampil cantik awet muda, istri Ben Kasyafani itu bak sosok kakak bagi putri kandung Marshanda tersebut.

WowKeren - Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila alias Ines, dikenal sebagai sosok wanita penyayang. Ia selalu bersikap sangat perhatian pada putri sambungnya, Sienna.

Hal ini juga terlihat saat Ines pamer foto kebersamaan dengan Sienna. Dalam foto tersebut, Ines tampil kece dan terlihat awet muda seperti Sienna. Alih-alih jadi ibu tiri, Ines justru cocok jadi kakak dari putri kandung Marshanda itu.

"Having fun [sic!]," tulis Ines saat pamer foto menggemaskan bersama Sienna. Sejumlah fans pun memuji kedekatan Ines dan Sienna.


"Anakku adalah bestieku [sic!]," tutur netter. "Sister goals, kayak kakak adik [sic!]," ujar yang lainnya. "Wahhh MasyaAllah tak terasa sudah seperti teman ❤️❤️❤️ [sic!]," tutur netter. "Masya Allah kyak kakak adek kompak selalu kak [sic!]," ujar netter.

Masih terkait Ines, wanita berhijab itu dulunya kerap dibanding-bandingkan dengan eks istri Ben, Marshanda. Menanggapi hal itu, Ines sebenarnya memilih bersikap santai. Hanya saja, ia risih jika ada pertengkaran antar netizen terkait hal itu.

"Kalau aku sih bukan masalah ngebandinginnya," kata Ines. "Yang aku nggak suka tuh sebenarnya di kolom komen jadi berantem-berantem. Nah itu aku nggak suka. Kan yang muncul notifnya di kita. Terus aku harus baca gitu. Kadang-kadang kalau di Instagram aku sendiri kadang-kadang sengaja hapus, yang bakal menimbulkan berantem-berantem gitu aku hapus."

Sementara itu, Marshanda pernah mengungkap rasa syukur atas kehadiran Ines dan Ben. Ia senang jika bisa akur mengurus Sienna bersama Ines dan Ben.

"Sangat bersyukur Allah SWT memberi kemudahan bagi saya, Ayah Ben, dan Mama Ines dalam bersikap baik, saling dukung dan rukun dengan satu sama lain di tengah segala kekurangan kelebihan dan perbedaan yang ada di antara kami," kata Marshanda. "Sangat bersyukur Allah memberi bekal pengetahuan bagi kami bertiga bagaimana mengutamakan kesejahteraan psikologis Sienna dengan cara terus mensupport satu sama lain di belakang dan di depan Sienna. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan saya masih suka takjub dan selalu bersyukur dengan kemudahan yang Allah terus berikan agar saya, sebagai Ibu dari Sienna tetap bebas punya waktu yang banyak bersama Sienna di masa usia emasnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait