Intip 7 Potret Akur Ben Kasyafani dan Marshanda yang Saling Dukung Soal Asmara
Instagram
Selebriti

Ben Kasyafani memberikan tanggapan positif soal kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo bak berikan dukungan. Meskipun sudah becerai, keduanya dikenal akur dan berkomunikasi dengan baik.

WowKeren - Marshanda dan Vicky Prasetyo belakangan ini santer dikabarkan dekat. Menariknya, Vicky berencana untuk menemui Ben Kasyafani yang merupakan mantan suami Marshanda dalam rangka meminta restu.

Mengenai hal ini, Ben telah buka suara. Ia mengaku belum tahu menahu akan hal ini. Namun ayah satu anak itu memberikan tanggapan positif soal kedekatan Marshanda dan Vicky.  Ben berdoa yang terbaik karena yang terpenting adalah kebahagiaan Marshanda.

Sementara itu, Ben dan Marshanda memang memiliki hubungan yang baik layaknya bestie. Meskipun telah bercerai keduanya terlihat akur serta saling dukung. Marshanda berhubungan baik dengan Nesyana Ayu Nabila alias Ines yang merupakan istri baru Ben. Intip yuk deretan potret akur mereka:

(wk/rosi)

1. Momen Manis


Momen Manis
Instagram/marshanda99

Marshanda mengunggah momen manis bersama Ben, Ines dan putrinya, Sienna. Sahabat Nia Ramadhani itu mengungkap pesan manis buat Ines di momen ulang tahunnya. Tak lupa ia juga mendoakan kebahagiaan Ben dengan Ines. Tak bisa dipungkiri potret di atas menggambarkan kehangatan keluarga yang bikin iri.

2. Terus Jaga Komunikasi


Terus Jaga Komunikasi
Instagram/marshanda99

Pada tahun 2019 silam, Marshanda membeberkan bagaimana hubungannya dengan Ben. Rupanya saat itu ia mengakui banyak tantangan dan pasang surut yang dialaminya dalam menjalin komunikasi dengan Ben. Walaupun begitu, Marshanda mengaku terus berusaha menjaga komunikasi yang baik antara Ben dan juga Ines.

3. Saling Dukung Soal Asmara


Saling Dukung Soal Asmara
Instagram/marshanda99

Melihat kebahagiaan keluarga baru Ben, Marshanda mengaku jika dirinya tidak memiliki rasa cemburu dan turut berbahagia. Ia bahkan sangat akrab dengan Ines. Hal yang sama juga berlaku bagi Ben yang memberikan tanggapan positif soal kedekatan mantan istrinya itu dengan Vicky Prasetyo. Soal asmara, tampaknya mereka sudah saling memberikan dukungan.

4. Harmonis


Harmonis
Instagram/benkasyafani

Super cute, Ben mengunggah potret kebersamaan dengan Marshanda serta keluarga kecilnya. Sienna tampak diapit oleh dua ibunya yang cantik. Meski orangtuanya telah bercerai, dara kelahiran  22 Januari 2013 itu mendapatkan kasih sayang yang lengkap. Bahkan ibu sambungnya sangat mencintai Sienna layaknya anak kandung.

5. Jalan-Jalan di Hari Minggu


Jalan-Jalan di Hari Minggu
Instagram/marshanda99

Cute banget, Marshanda cs tengah menikmati waktu jalan-jalan bersama di hari Minggu. Sienna berada di tengah diapit oleh kedua ibunya. Melihat kebersamaan ini, netter pun turut bahagia bahkan mengaku ikutan senang.

6. Ucapkan Selamat Ulang Tahun


Ucapkan Selamat Ulang Tahun
Instagram/benkasyafani

Di momen ulang tahun Marshanda, Ben tak lupa memberikan ucapan selamat. Aktor sekaligus presenter ini mengunggah momen kebersamaan kemudian menuliskan ucapan selamat di keterangan. Dengan tulus, Ben berdoa agar Marshanda diberikan umur yang barokah.

7. Anggap Keluarga


Anggap Keluarga
Instagram/benkasyafani

Mengunggah foto kebersamaan, caption Ben bikin salah fokus. Pasalnya ia menyematkan tagar family yang berartikan keluarga. Memang kedekatan mereka seperti sebuah keluarga besar. Ines sendiri terlihat menuai sanjungan karena memiliki hati yang besar menyambut Marshanda dan membesarkan Sienna layaknya anak kandung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait