Lee Beom Soo Bantah Rumor Cerai dengan Sang Istri
Newsis
Selebriti

Lee Beom Soo membantah rumor dirinya telah bercerai dengan Lee Yoon Jin. Mereka berdua adalah orang tua Soeul dan Daeul (SoDa Siblings) dari 'The Return of Superman'.

WowKeren - Lee Beom Soo (Lee Bum Soo) membantah rumor perceraian dengan sang istri, Lee Yoon Jin. Orang tua Soeul dan Daeul alias SoDa Siblings ini dikabarkan berpisah karena aktivitas Instagram mereka.

Pada Rabu (20/12), Beom Soo melalui agensi Y. ONE Entertainment membantah rumor perceraian yang beredar. Meskipun demikian, Beom Soo dan Yoon Jin disebutkan tengah menghadapi masalah pribadi.

Dengan berhati-hati, agensi mengatakan, “Ini adalah masalah pribadi Lee Beom Soo dan Lee Yun Jin. Mereka berdua tidak bercerai.”

Sebelum ini, Beom Soo dan Yoon Jin diterpa rumor cerai karena aktivitas mereka berdua di media sosial. Pasangan ini juga diketahui tidak lagi saling follow di Instagram, sehingga muncul spekulasi bahwa mereka bercerai.

Pada 17 Desember lalu, Yoon Jin membuat postingan di Instagram berupa kutipan berbunyi, “Akhir dari bab pertamaku.”


Lee Beom Soo Bantah Rumor Cerai dengan Sang Istri

Source: Instagram

Dalam unggahan itu, Yoon Jin menandai akun Beom Soo. Alhasil, Yoon Jin diserbu komentar yang mempertanyakan apa maksud dari postingan tersebut karena beberapa waktu terakhir keluarga ini terlihat adem-ayem.

Setelah membuat postingan tersebut, Yoon Jin juga tidak lagi aktif di media sosial hingga rumor perceraian dibantah. Padahal, Yoon Jin rajin memberikan pembaruan soal kehidupan keluarganya dan perkembangan SoDa Siblings.

Beberapa bulan terakhir, keluarga Beom Soo dan Yoon Jin telah memulai kehidupan baru di Bali. Karena masih harus syuting, Beom Soo tidak sepenuhnya pindah dan hanya berkunjung beberapa kali. Dengan demikian, pasangan ini menjalani kehidupan pernikahan jarak jauh.

Sementara itu, Beom Soo dan Yoon Jin menikah pada Mei 2010. Pasangan ini sempat menjadi berita utama saat SoDa Siblings masih menjadi bagian dari program KBS2 “The Return of Superman” pada 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait