Istri Lee Beom Soo Quality Time Bareng Soeul di Tengah Terpaan Rumor Cerai
News1
Selebriti

Usai Lee Beom Soo membantah kabar cerai, sang istri memamerkan momen seru bersama Soeul saat sedang berada di Seoul. Lee Yoon Jin bersama SoDa Siblings sudah beberapa bulan tinggal di Bali.

WowKeren - Istri Lee Beom Soo (Lee Bum Soo), Lee Yoon Jin, memamerkan momen quality time bersama putrinya. Saat ini, orang tua Soeul dan Daeul alias SoDa Siblings itu tengah diterpa rumor cerai.

Pada Rabu (20/12), Yoon Jin mengunggah foto-foto dirinya bersama dengan Seoul sedang pulang kampung ke Seoul melalui Instagram pribadinya. Perempuan yang berprofesi sebagai penerjemah itu memamerkan momen seru saat berjalan-jalan di Christmas Village di salah satu mal.

Istri Lee Beom Soo Quality Time Bareng Soeul di Tengah Terpaan Rumor Cerai

Source: Instagram

Bersama putrinya, Yoon Jin melakukan mirror-selfie dari atas. Yoon Jin juga memperlihatkan gayanya dan Soeul yang serasi dengan mantel berwarna putih.

Dalam postingan itu, Yoon Jin mengaku harus beradaptasi dengan perbedaan suhu lagi antara Seoul dengan Bali. Setelah cukup lama tinggal di Bali, Yoon Jin kini merasakan dinginnya salju dengan suhu selisih 40 derajat lebih rendah.

Bertahan dengan gaya di tengah perbedaan suhu 40 derajat di Seoul setelah datang dari Bali, terima kasih kepada @lepersonalorder atas mantel yang nyaman dan rok berkilau. Seru banget menjelajahi desa Natal di The Hyundai! ” tulis Yoon Jin dalam tiga bahasa.


Sementara itu, Beom Soo dan Yoon Jin diterpa rumor cerai karena aktivitas mereka berdua di media sosial. Pasangan ini juga diketahui tidak lagi saling follow di Instagram, sehingga muncul spekulasi bahwa mereka bercerai.

Pada 17 Desember lalu, Yoon Jin menandai Beom Soo dalam Instagram yang berbunyi, “Akhir dari bab pertamaku.”

Beberapa hari kemudian, Beom Soo melalui agensi Y. ONE Entertainment membantah rumor perceraian yang merebak. Meski demikian, mereka mengisyaratkan ada masalah pribadi.

Sejak beberapa bulan terakhir, keluarga Beom Soo dan Yoon Jin telah memulai kehidupan baru di Bali. Karena masih harus syuting, Beom Soo tidak sepenuhnya pindah dan hanya berkunjung beberapa kali. Dengan demikian, pasangan ini menjalani kehidupan pernikahan jarak jauh.

Sementara itu, Beom Soo dan Yoon Jin menikah pada Mei 2010. Pasangan ini sempat menjadi berita utama saat SoDa Siblings masih menjadi bagian dari program KBS2 “The Return of Superman” pada 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait