Ussy Sulistiawaty Curhat Jadi Nyamuk kala Jalan Bareng Andhika Pratama dan Anak
Instagram/ussypratama
Selebriti

Meski dikenal harmonis, Ussy Sulistiawaty baru-baru ini curhat soal rumah tangganya dengan Andhika Pratama. Unggahan Ussy mendadak malah jadi ajang curhat netizen di kolom komentar.

WowKeren - Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama termasuk sepi dari gosip. Namun, melalui unggahan Instagram miliknya pada Kamis (21/12), Ussy tiba-tiba curhat soal rumah tangganya.

Rupanya, Ussy merasa kesal lantaran Andhika lebih memilih untuk menggandeng anaknya ketimbang sang istri. Menggunakan lagu Tiara Andini sebagai latar, Ussy berpura-pura seakan tersakiti dengan kelakuan Andhika. Ussy bahkan memasang ekspresi sedih kala melihat Andhika dan putri sambungnya berdiri bersama di eskalator, sedangkan ia sendirian.

Namun, cuplikan video selanjutnya menunjukkan sikap Ussy yang ogah kalah dari anaknya. Ia menarik tangan suaminya dan ikut bergandengan tangan. Wajah Ussy seketika berubah bahagia.

"Mama jadi nyamuk👀😖🫣 [sic!]," tulis Ussy di bagian keterangan unggahannya. Meski hanya konten hiburan, curhat Ussy rupanya banjir komentar netizen.


Banyak netizen yang ternyata ikut curhat di kolom komentar unggahan Ussy. Mereka mengaku senasib dengan Ussy. Istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim, juga kepergok ikut curhat.

"@ussypratama bhahahaha sama bener kakkk , yg ada kok jadi kita yg obat menyan ya kak 😂 [sic!]," komentar Moa. "Kirain saya aja yang menderita begitu ternyata ada temannya teh Ussy [sic!]," sahut pemilik akun @amal***rustam . "Tanpa disadari sebenarnya Mamah menciptakan saingannya sendiri😂 [sic!]," balas akun @anna***zila.

"Gw dong..jalan di belakang nya sambil bawa tentengan.. 😢😢 [sic!]," timpal akun @feb***hira21. "Sama kek anak gadisku klo jalan ke mall pegangannya Ama papihnya😂 [sic!]," ungkap akun @prat***_esa ikut curhat. "😂😂😂😂kacian di cuekin, dah hukum alam anak perempuan dekat dengan ayahnya😂😂 [sic!]," goda akun @sofy***rif52. "Bahagia selalu buat keluarga mbak ussy dan mas Andika [sic!]," tambah akun @diannu***yani61 mendoakan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait