Perayaan Ultah Anak Titi Kamal di Thailand Hampir Digagalkan Insiden Muntah
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal menceritakan perjalanannya bersama keluarga ke Thailand yang hampir saja batal. Penyebabnya karena sang putra bungsu, Kai tiba-tiba sakit dan muntah di hari mereka hendak berangkat.

WowKeren - Titi Kamal memilih Thailand sebagai tempat untuk merayakan ulang tahun putra bungsunya, Kai Attar Sugiono. Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Jumat (22/12), Titi bersama suami dan anak-anak, serta ibu mertuanya tampak begitu menikmati liburan ke negara Gajah Putih tersebut.

Namun, rupanya perjalanan Titi dan keluarga ke Thailand sempat hampir batal lantaran Kai mendadak sakit hingga muntah. Titi yang khawatir dengan kondisi sang putra sempat ingin membatalkan perjalanan liburan tersebut. Beruntung ada Christian Sugiono yang mencoba untuk menenangkan Titi, hingga akhirnya mereka jadi berangkat ke Thailand.

Hal ini disampaikan oleh Titi dalam vlog-nya tersebut. Dalam perjalanan menuju pantai Maya Bay menggunakan kapal, Titi memperlihatkan beberapa momen ketika Kai lebih banyak istirahat. Namun, Titi mengatakan bahwa kondisi putranya itu baik-baik saja.

"Aku sempat deg-degan guys, karena tadi pagi tuh Kai sempat muntah terus agak lemas gitu. Kita sempat galau, pengin ke dokter atau lanjutkan perjalanan. Kata Tian enggak apa-apa, nanti dia (Kai) istirahat aja nanti juga lama-lama membaik. Jadi, dia banyak istirahat nih guys," ungkap Titi.


Setibanya di pantai Maya Bay, Titi dan keluarga langsung menikmati bermain-main air laut. Sayangnya, para pengunjung tidak diperbolehkan untuk berenang di pantai yang indah itu. Alhasil Titi dan keluarga hanya bisa bermain air dan berfoto di bibir pantai.

Meski begitu, hal ini tak mengurangi sedikit pun kebahagiaan Titi dan keluarga. Terlebih ketika melihat Kai yang kembali ceria dan tak lemas lagi. Titi sebagai ibu tentu merasa lega dan bersyukur atas hal itu.

"Waktunya piknik guys. Ini makanannya orang Thailand ya," kata Titi saat menikmati makanan bersama keluarga di pinggir pantai. "Enak," jawab Kai dengan antusias. "Mama udah khawatir tadi pagi Kai sakit perut. Untung anak mama langsung sembuh, anak hebat," tutur Titi kemudian.

Diketahui, putra bungsu Titi Kamal dan Christian Sugiono ini berulang tahun ke-6 pada tanggal 5 Desember lalu. Selain pergi ke Thailand, Titi dan Tian juga merayakan ulang tahun Kai di Jakarta dengan mengundang teman-teman sang anak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait