Vernon SEVENTEEN Malah Dimanfaatkan oleh Fans Saat Terjebak Kerumunan
Instagram/vernonline
Selebriti

Bukan hanya Wonwoo, situasi Vernon saat SEVENTEEN dikejar-kejar fans setibanya di Thailand juga menyedot atensi. Dalam posisi hampir terinjak, Vernon justru dimanfaatkan dan diabaikan kondisinya oleh fans.

WowKeren - Selain Wonwoo, Vernon SEVENTEEN (II) ternyata juga mengalami kejadian tidak menyenangkan selama di Bandara Suvarnabhumi, Thailand. Pemilik nama asli Hansol Vernon Chwe itu terjebak di tengah aksi fans mengejar member SEVENTEEN dan hampir saja terinjak.

Pada Jumat (22/12), Vernon bersama member SEVENTEEN lainnya tiba di Thailand dalam rangka konser “FOLLOW”. Begitu sampai, mereka disambut oleh kerumunan fans yang sangat ramai dan kacau hingga membuat Wonwoo menutup telinganya saat menghadapi sikap mereka.

Vernon SEVENTEEN Malah Dimanfaatkan oleh Fans Saat Terjebak Kerumunan

Source: X

Dalam salah satu video, Vernon terlihat sedang jongkok di lantai ketika terjebak di tengah kerumunan fans. Ia turun ke lantai untuk mengambil paspor yang jatuh. Dengan posisi jongkok di antara kerumunan fans yang berlari, idol kelahiran 1998 itu hampir saja terinjak.

Namun sayangnya, Vernon justru dimanfaatkan oleh fans karena posisinya yang hampir terinjak. Terekam momen ketika fans berpegangan pada Vernon untuk berdiri dan lanjut mengejar member SEVENTEEN lainnya.


Vernon SEVENTEEN Malah Dimanfaatkan oleh Fans Saat Terjebak Kerumunan

Source: X

Usai video Vernon digunakan penyeimbang oleh fans tersebar, sebagian besar Carat lain di media sosial murka. Mereka menganggap perlakuan fans di video itu terhadap Vernon sungguh keterlaluan karena mengabaikan keselamatan sang idol untuk lanjut bergerak.

"Aku akan bilang… cara kalian memperlakukan vernon sungguh kelewatan. Aku bersumpah sebagian dari kalian tidak pantas melihat mereka," kata salah satu netizen. "Orang-orang seperti ini yang menjadi alasan mengapa kita butuh bodyguard, terutama yang bisa mengusir orang-orang aneh ini," sahut netizen lain.

"Aku sungguh berharap kalian semua tidak akan pernah melihat SEVENTEEN dan tidak pernah mendapat interaksi berharga karena telah mendorong dia DAN MENGGUNAKAN DIA UNTUK MENYEIMBANGKAN DIRI. Aku sangat muak dengan ini, kenapa begitu sulit bagimu untuk berlaku waras, Ya Tuhan," imbuh yang lain.

"Tidak ada satu pun yang membantu dia, astaga orang-orang ini," komentar seorang netizen. "Yaalloh pengen ngomong kasar, lu semua noraaaaaakkkk [sic!]," sambung netizen yang lain. "Tolong lindungi anak-anak! Hal seperti ini sudah semacam insiden harian," ujar lainnya.

Sementara itu, Vernon bersama SEVENTEEN akan tampil di konser “FOLLOW” yang akan diadakan pada hari ini, Sabtu (23/12). Mereka akan melanjutkan tur di kawasan Asia seperti Bulacan dan Makau.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait