Baim Wong Bantah Tudingan Prank di Balik Insiden Kantor Ambruk
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong buka suara soal insiden kantor barunya yang ambruk beberapa waktu lalu. Baim langsung menepis tudingan dirinya melakukan prank hingga memicu insiden kantor baru ambruk.

WowKeren - Baim Wong kembali buka suara terkait insiden kantor barunya yang ambruk. Suami Paula Verhoeven ini memberikan klarifikasi soal anggapan netter kalau insiden kantor barunya itu cuma sekedar prank.

Menanggapi hal itu, Baim langsung menyangkal tegas. Ia memastikan kalau tudingan prank itu sama sekali tidak benar. Baim pun mengaku tak terlalu ambil pusing soal omongan miring netizen.

"Saya nggak terlalu dengar," katanya. "Cuma ada yang bilang (soal tudingan prank). Tapi nggak apa-apa. Persepsi mereka. Kalau saya sih nggak pernah ada kayak gitu."

Baim juga mengaku tak trauma meski kejadian tersebut cukup mengejutkan. Ia justru merasa lega karena awak media tak menjadi korban saat insiden tersebut.

"Mudah-mudahan sih dikasih tahunya di awal," kata Baim. "Kalau dikasih tahunya sudah ambruk malah itu kan bahaya juga. Yang penting kalian gak papa."


Baim juga mengungkap kalau kantor barunya yang ambruk itu sedang proses renovasi. Ia juga mengaku punya kantor lain yang bisa dipakai di saat kantor barunya sedang direnovasi.

"Sudah buat, kantor satu lagi, iya lagi renovasi," kata Baim. "(Investigasi kenapa itu bangunannya) Oh nggak tahu itu, orang saya (pegawai Baim) yang urus. Saya nggak tahu apa-apa."

Sebelumnya, insiden kantor baru Baim ambruk ini terjadi pada 12 Desember. Kala itu, Paula dan anak-anaknya nyaris jadi korban dalam insiden itu karena sedang berada di dalam kantor.

"Saya juga kaget, saya juga nggak tahu kenapa. Lagi di dalam ya saya, tiba-tiba udah pecah, ambles semuanya, saya nggak tahu, kayaknya sih gempa, tapi saya juga mau lihat ke gedung sebelah bener nggak gempa," kata Baim. "Yang paling penting nggak kenapa-kenapa, banyak orang. Kalau ada apa-apa waduh saya gimana. Tadi saya langsung ambil anak saya, kita semua kaget, nggak tahu juga kenapa, lagi cari tahu. Saya sendiri juga masih cari tahu, jadi saya mau cari tahu dulu, nggak mau kasih info yang salah."

Tak beberapa lama, Baim mempertanyakan soal struktur gedung pada pihak arsitektur dan kontraktor. Namun, ia belum mengetahui pasti soal penyebab gedung yang ambruk tersebut.

"Kita sudah langsung ke struktur gedung. Menanyakan kepada arsitek dan kontraktor, progress langsung berjalan," kata Baim. "Alhamdulilah nggak ada yang luka, itu yang paling penting."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait