Bae In Hyuk Ingin Dapat Peran Tentara Usai Bintangi 'The Story of Park's Marriage Contract'
Instagram/inhyuk_bb
TV

Bae In Hyuk mengatakan ingin memerankan karakter tentara gara-gara menonton 'Sweet Home 2'. Sang aktor mengakui ingin mencoba genre aksi dan memainkan peran jantan.

WowKeren - Bae In Hyuk menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Men Noblesse pada Sabtu (23/12). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1998 ini mengungkap peran yang ingin dimainkannya di proyek selanjutnya usai "The Story of Park's Marriage Contract".

In Hyuk mengatakan ingin memerankan karakter tentara gara-gara menonton "Sweet Home 2". "Aku memikirkan hal itu baru-baru ini, jadi aku menulis ingin berperan sebagai seorang tentara. Itu karena aku baru-baru ini sangat menikmati menonton 'Sweet Home 2'," ujarnya.

In Hyuk memuji akting Kim Moo Yeol yang berperan sebagai tentara di "Sweet Home 2". Dia sangat keren. Karena aku punya keinginan untuk mencoba genre aksi dan memainkan peran jantan, jadi aku menulis ingin berperan sebagai tentara saat ini," imbuhnya.

In Hyuk selanjutnya mengungkap bahwa dirinya lebih memiliki kemiripan dengan karakter Kang Tae Ha di era Joseon, ketimbang masa kini dari "The Story of Park's Marriage Contract". "Kalau aku harus memilih di antara keduanya, Kang Tae Ha era Joseon," curhat sang aktor.


Bae In Hyuk Ingin Dapat Peran Tentara Usai Bintangi \'The Story of Park\'s Marriage Contract\'

Source: YouTube

"Yang sudah menyaksikan dramaku pasti tahu kalau Kang Tae Ha di era tahun 2023, menjalani hidupnya dengan memasang tembok terhadap orang-orang karena luka-lukanya dan sebagainya. Dia adalah karakter mekanis dan berkepala dingin, jadi menurutku aku sedikit lebih mirip Kang Tae Ha era Joseon," lanjutnya.

In Hyuk juga menyoroti bagian favorit di wajahnya yakni lesung pipi. "Itu adalah bagian yang disukai penggemar dan banyak orang. Aku juga merasa menyukai bagian lesung pipi ini," pungkas sang aktor ganteng.

Di sisi lain, "The Story of Park's Marriage Contract" menceritakan pernikahan kontrak yang dijalani oleh Tae Ha dengan wanita yang berasal dari era Joseon yakni Park Yeon Woo (Lee Se Young). Dalam prosesnya, pasangan itu justru saling jatuh cinta terhadap satu sama lain.

Sementara itu, "The Story of Park's Marriage Contract" mencatat hasil yang bagus sejak pertama kali ditayangkan. Dari 9 episode yang sudah ditayangkan, drama MBC ini berhasil meraih rating menembus 9,6 persen. Rating drama ini diperkirakan masih akan naik, seiring penayangan episode baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait