Bae In Hyuk Merasa Senang Dirumorkan Pacari Lee Se Young
Naver
Selebriti

Selain menanggapi rumor pacaran, Bae In Hyuk juga mengungkap rasanya beradu akting dengan Se Young di 'The Story of Park's Marriage Contract'. Sang aktor banyak memuji Se Young.

WowKeren - Bae In Hyuk menjalani wawancara dengan media setempat pada Selasa (9/1). Dalam kesempatan itu, sang aktor menanggapi rumor berpacaran dengan Lee Se Young karena chemistry luar biasa mereka dalam drama "The Story of Park's Marriage Contract".

In Hyuk awalnya merasa kaget dengan kemunculan rumor itu. Namun, sang aktor merasa senang karena rumor itu muncul pastinya karena chemistry apiknya dengan Se Young di layar kaca. "Kami tidak membahasnya, tapi menurutku itu bukan sesuatu yang buruk," curhat In Hyuk.

"Saat aku mendengar rumornya, aku berpikir, 'Tiba-tiba? Apa?', tapi menurutku itu karena penonton sangat menyukai chemistry Yeon Woo (Se Young) dan Tae Ha (In Hyuk). Apalagi, dramanya belum berakhir saat itu. Aku tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang buruk. Itu cukup menyenangkan," imbuhnya.

In Hyuk lantas mengungkap rasanya beradu akting dengan Se Young di "The Story of Park's Marriage Contract". "Perbedaan usia kami tidak terlalu jauh, tapi aku sangat gugup saat berakting dengannya karena dia jauh lebih berpengalaman dalam pekerjaan ini," ucap In Hyuk.


Bae In Hyuk Merasa Senang Dirumorkan Pacari Lee Se Young

Source: Naver

In Hyuk mengatakan bahwa Se Young adalah aktris yang luar biasa dengan lebih banyak pengetahuan. "Akan tetapi, dia sangat ramah dan memperlakukanku dengan sangat baik, sehingga aku tidak merasa dia adalah seorang senior," sambung aktor kelahiran tahun 1998 itu.

In Hyuk mengatakan bahwa Se Young cukup menghormati ide-ide yang ditawarkannya di lokasi syuting "The Story of Park's Marriage Contract". "Dia mendengarkan pemikiranku, dan menjadi orang yang membantuku mendapatkan kepercayaan diri," tegas In Hyuk.

In Hyuk selanjutnya membahas adegan pernikahan yang untuk pertama kali dalam hidupnya dilakoni lewat "The Story of Park's Marriage Contract". "Ini adalah pertama kalinya aku melakukan adegan pernikahan, jadi aku tidak tahu harus berbuat apa," tutur sang aktor.

In Hyuk membeberkan bantuan dari Se Young untuk adegan itu. "Untungnya, dia (Se Young) memimpin adegan itu dengan baik dan menangani semuanya dengan lancar. Itu sebabnya aku merasa sangat nyaman ketika melakukan pernikahan penutup di episode 12," pungkas In Hyuk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait