Bae In Hyuk Akui Chemistry dengan Lee Se Young Masih Membara saat Digosipkan Pacaran
Official MBC
Selebriti

Bae In Hyuk sekali lagi membahas rumor pacaran dengan Lee Se Young. Kedua aktor ini berperan sebagai pasangan dalam drama ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ beberapa waktu lalu.

WowKeren - Bae In Hyuk mengakui bahwa chemistry-nya dengan Lee Se Young masih membara saat mereka digosipkan kencan. Kedua aktor ini disatukan dalam drama “The Story of Park’s Marriage Contract” yang tayang pada akhir 2023 lalu.

Dalam wawancara terbaru dengan majalah The Star, In Hyuk sekali lagi membahas tentang rumor kencannya dengan Se Young. Mereka digosipkan pacaran setelah berpegangan tangan di depan kamera saat menghadiri MBC Drama Awards 2023.

“Kami memang berpegangan tangan, tapi kami tidak mengaitkan jari kami,” ungkap In Hyuk.

Menurut In Hyuk, dirinya dan Se Young harus menunjukkan chemistry maksimal saat dinominasikan sebagai “Best Couple”. Dengan drama yang masih tayang, rumor pacaran mereka semakin dibuat panas karena chemistry meluap-luap keduanya.


“Kami dinominasikan sebagai ‘Best Couple’, dan karena pasangan lain semuanya adalah aktor senior yang luar biasa, kami berpikir, ‘Mari tunjukkan chemistry yang bagus juga,” kata In Hyuk.

Aktor tampan itu menambahkan, “Selain itu, karena dramanya belum berakhir, chemistry kami di layar masih hidup.”

Sebelumnya, In Hyuk dan Se Young telah digosipkan berpacaran usai membintangi drama “The Story of Park’s Marriage Contract”. Mereka terlibat rumor kencan usai berpegangan tangan dengan manis di MBC Drama Awards 2023.

Tak lama setelah rumor pecah, agensi Se Young memastikan bahwa mereka tidak lebih dari partner akting. Mereka membantah bahwa Se Young dan In Hyuk terlibat hubungan asmara serta mengklaim bahwa rumor itu muncul karena chemistry mereka.

Sementara itu, Se Young dan In Hyun dikalahkan oleh pasangan dari drama “My Dearest”, Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin. Meskipun tidak membawa pulang trofi “Best Couple”, Se Young memenangkan trofi Top Excellence Awards Female (Miniseries Drama) dan In Hyuk masuk ke kategori Top Excellence Awards (Miniseries Drama).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait