Ji Suk Jin Mendadak Muncul di 'Running Man' Saat Hiatus Sementara
Yonhap News
TV

Ji Suk Jin telah mengumumkan akan hiatus sementara dari program 'Running Man' karena masa kesehatan. Namun, Suk Jin membuat kemunculan kejutan dalam episode baru yang tayang Minggu (24/12).

WowKeren - Ji Suk Jin telah mengumumkan akan hiatus sementara dari program "Running Man". Namun, Suk Jin sempat muncul singkat dalam episode "Running Man" yang tayang pada Minggu (24/12).

Dalam episode tersebut, TXT dan Kim Dong Hyun muncul sebagai bintang tamu. Lucunya, Dong Hyun bak hendak mengambil alih posisi Suk Jin.

"Ketika kamu melihat siaran ini, Ji Suk Jin sedang istirahat karena kecemasan," terang Haha. "Aku mengkhawatirkannya. Jadi tolong pulih secara perlahan," sahut Dong Hyun mengundang gelak tawa.

Lebih lanjut, Yoo Jae Seok memberi penjelasan tentang kondisi Suk Jin. Menurut Jae Seok, pikiran Suk Jin terus berubah-ubah.

"Dia berkata, 'Pada saat seperti ini, aku akan beristirahat dan memulihkan diri secara perlahan'. Namun, keesokan harinya dia akan berkata 'Tapi aku baik-baik saja?'".

"Dia merasa baik-baik saja karena dia meminum obat. Tapi butuh waktu lama untuk pulih," sahut Dong Hyun.


Ji Suk Jin Mendadak Muncul di \'Running Man\' Saat Hiatus Sementara

Source: SBS

Setelah itu, Jae Seok melakukan video call dengan Suk Jin. Kemunculan Suk Jin disambut oleh para member yang menggodanya.

"Aku mencoba mencari posisi untuk Kim Dong Hyun," goda Jae Seok.

Mendengar hal itu, Suk Jin menegaskan kondisinya sudah membaik. "Kondisi sudah membaik, jadi aku bertanya-tanya apakah aku harus membatalkan artikel (tentang hiatus sementara)," kata Suk Jin.

Meski demikian, Jae Seok terus menggoda Suk Jin dengan berkata, "Kami sudah berdiskusi untuk menjadi Kim Dong Hyun cast member semi-tetap."

Suk Jin pun langsung memastikan kepada para penonton bahwa dirinya akan segara kembali bergabung dengan member "Running Man". "Jangan terlalu khawatir. Aku akan segera kembali. Aku rasa aku hanya akan mengambil rehat sejenak, jadi tolong tunggu sebentar lagi. Aku akan kembali dan kalian bisa melihat Big Nose lagi," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait