Raffi Ahmad Boyong Keluarga Pergi ke Paris Demi Buka Restoran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Melalui unggahan Instagram miliknya pada Selasa (26/12), Raffi Ahmad memamerkan potret keluarga kecilnya saat berada di dalam pesawat menuju ke Paris untuk liburan sekaligus berbisnis.

WowKeren - Raffi Ahmad memboyong keluarga kecilnya liburan akhir tahun ke Paris. Bersama Nagita Slavina dan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad, Raffi juga akan meresmikan pembukaan restoran baru miliknya di sana.

Melalui unggahan Instagram miliknya pada Selasa (26/12), Raffi memamerkan potret keluarga kecilnya saat berada di dalam pesawat. Penampilan Raffi dan Nagita terlihat begitu santai. Begitu pula dengan Rafathar dan Rayyanza.

Menariknya, berbeda dengan Rafathar yang tersenyum bahagia, Rayyanza malah terlihat tegang. Nagita bahkan sampai memegangi tangan bayi yang akrab disapa Cipung itu.

"Terbang dulu 🛫 Doain ya mau Grand Opening @lenusaparis Resto masakan Indonesia di PARIS [sic!]," tulis Raffi di bagian keterangan unggahannya. "Semoga berkah usaha kuliner yang membawa nama dan cita rasa Indonesia ke Eropa ❤️🇮🇩🇫🇷 Kalo lagi ada yang ke PARIS silahkan mampir yaa ke Le Nusa ❤️ [sic!]."


Meski baru diunggah, unggahan Raffi langsung banjir komentar netizen. Banyak netizen yang mendoakan agar perjalanan keluarga kecil Raffi bisa berjalan lancar. Beberapa keluarga dan sahabat pun turut memberikan komentar.

"❤️❤️❤️❤️ loveeeeeeee semuanyaa [sic!]," komentar Nisya Ahmad, adik Raffi. "Amiin 🤲🏻 safe flight kesayangan2 aku 😘♥️♥️Happy hollyday [sic!]," balas Sensen Ahmad, asisten Raffi. "Aaamiinn semoga lancar dan berkah untuk usaha yang Go Internasional ini 🤲❤️," sahut akun @famil***iah17.

"Bismillah,safe flight happy holiday 😍😍❤️ [sic!]," tambah akun @arira***ia1788. "Masyaallah selamat sampai tujuan dan kembali ke indonesia sukses selalu bisnisnya❤️ [sic!]," timpal akun @evi***ti42. "Safe Flight kesayangan 😍 SUKSES terus [sic!]," ungkap akun @swe***rans_.

Sementara itu, kerajaan bisnis Raffi hingga kini tampaknya terus berkembang. Bersama Nagita, kakak ipar Marsha Tengker ini membuka berbagai jenis bisnis, mulai dari konten YouTube, olahraga, produksi film, kecantikan, hingga kuliner.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait