Jisung NCT Kecewa NCT Dream Tak Direkam dengan Baik di SBS Gayo Daejeon 2023
X/NCTsmtown_DREAM
Musik

Jisung NCT mengungkapkan kekecewaannya berhubungan dengan penampilan NCT Dream di panggung SBS Gayo Daejeon 2023 pada hari Senin, 25 Desember. Kameramen terungkap membuat detail koreografi boy group ternama tersebut tidak terlihat dengan jelas.

WowKeren - Jisung NCT mengungkapkan kekecewaan karena rekaman di SBS Gayo Daejeon 2023 yang digelar pada hari Senin, 25 Desember. Idol tampan itu menunjukkan rasa kecewanya melalui pesan DearU. Bubble.

Pada pesannya, Jisung menyebutkan kalau ia sudah menantikan penampilan NCT Dream di SBS Gayo Daejeon 2023. Apalagi, ini menjadi pertama kalinya NCT Dream membawakan koreografi yang intens dengan menggunakan hand microphone. Sayang, koreografi detail NCT Dream justru tidak direkam oleh sang kameramen.

"Aaangngaa. Ini agak disesalkan. Kekekekekeke sepertinya aku selalu merasa menyesal. Kalau dipikir-pikir, ini pertama kalinya aku melakukan koreografi intens di siaran dengan mikrofon tangan. Itu adalah pengalaman yang baik," ungkap idol kelahiran tahun 2002 itu.

Meski merasa menyesal karena para penggemar tidak bisa melihat koreografi NCT Dream, Jisung berharap kalau tahun depan ia tidak merasakan hal yang sama. "Aku harusnya tidak menyesal untuk pertunjukkan akhir tahun pada tahun depan," harap maknae NCT Dream ini.


Pesan yang dikirimkan Jisung ini tentu membuat para penggemar ikut sedih. Apalagi, para penggemar sudah merasa aneh karena bagian solo member NCT Dream termasuk Jisung tidak ditunjukkan dengan jelas di tayangan televisi. Sehingga, detail koreografi yang disiapkan oleh member tidak diketahui.

"Kameramen melewatkan rekaman yang paling seksi dari jisung ketika dia melakukan bagian terbaiknya di lagu," seru @7****i. "Gue gak suka cara cameraman shoot jisung pas di sos. Tapi ini.. Makasih [sic!]," jelas @s****n. "Padahal ini adalah part jisung yang paling kutunggu2 Ada masalah apa anda wahai cameraman???? [sic!]," ungkap @i****6.

"Kameramen melewatan bagian jisung, LAKUKAN PEKERJAANMU," ujar @d****l. "Ngapain Lo liatin ubun-ubun jisung sama kakinya bzirrrrrr akhhh cameraman nya jelek bgt [sic!]," protes @j****3. "Tidaaaaaak, kalian semua melakukan dengan baik jisung, tapi kameramennya tidak [sic!]," beber @h****2.

NCT Dream sendiri membawakan dua lagu sekaligus di panggung SBS Gayo Daejeon 2023. Boy group ternama ini membawakan "SOS" dan "ISTJ" di festival musik akhir tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru