Jisung NCT Trending usai Kondisi Bikin Fans Khawatir
Instagram /the__and.y
Selebriti

Saat menggelar konser bersama NCT Dream di Osaka, Jisung mengaku kepada fans bahwa ia sesungguhnya sedang merasa tidak sehat. Kondisi Jisung tak ayal membuat fans merasa khawatir.

WowKeren - Nama Jisung menjadi trending di lini masa X (Twitter) pada Minggu (12/5). Hal ini rupanya bermula saat Jisung mengunggah postingan yang bikin khawatir fans.

Seperti diketahui, NCT Dream saat ini sedang menjalani rangkaian tur dunia "The Dream Show 3". Mereka menggelar konser di Osaka, Jepang, pada 11-12 Mei. Seperti biasa, mereka memberikan penampilan terbaiknya.

Setelah pertunjukan, Jisung mengaku kepada fans bahwa ia sesungguhnya sedang merasa tidak sehat. Namun, ia meyakinkan fans bahwa kondisinya akan segera membaik.

"Aku selalu merasa seperti ini, tetapi ketika melihat para penggemar, aku tidak bisa tidak melakukan yang terbaik. Aku benar-benar berusaha keras hari ini... Pilek 😭😭 Aku akan segera sembuh dari sakit," ungkap Jisung. Di unggahan Bubble miliknya, Jisung bahkan memajang potret infus.


Kondisi Jisung saat Ikut Konser di Osaka Bikin Khawatir Fans hingga Trending di X

bubble

Fans pun merasa khawatir dengan kondisi Jisung. Mereka beramai-ramai mendoakan kesembuhan sang idol. Tagar "Get Well Soon Jisung" dan "Jisung" tak pelak menjadi trending.

"Jisung selalu memberikan energi 205% 🥺 padahal sesungguhnya dia sedang tidak enak badan hari ini.....ㅜㅜ," komentar salah satu fans. "Tenggorokan Jisung pasti sakit banget secara dia banyak berteriak di konser 🥺 kamu sudah melakukan yang terbaik jisung," balas fans lain. "Semoga lekas sembuh jisung, aku harap kondisimu menjadi lebih baik hari ini," tambah fan lainnya turut mendoakan Jisung.

Sementara itu, setelah Osaka, NCT akan menggelar konser di Jakarta pada 18 Mei mendatang. Selanjutnya, mereka juga menyapa fans di Tokyo, Nagoya, Hongkong, bangkok, Singapura, Manila, hingga negara Amerika dan Eropa.

NCT Dream sendiri baru saja merilis lagu terbaru mereka yang berjudul "Smoothie (Arkins Remix)". "Smoothie (Arkins Remix)" merupakan remix dari lagu utama NCT Dream, "Smoothie" dari album terbaru mereka "DREAM( )SCAPE", dan merupakan perilisan mendatang dari "iScreaM", sebuah proyek terbaru dari label EDM SM Entertainment, ScreaM Records, yang menampilkan DJ dan produser global.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait