Tangan Jisung NCT Berdarah usai Alami Wardrobe Malfunction di Atas Panggung
Instagram/the__and.y
Musik

Jisung menjadi sorotan para penggemar lantaran buku jarinya tampak tergores dan berdarah. Momen ini terlihat ketika Jisung tampil di panggung Circle Chart Music Awards 2023 pada awal bulan ini.

WowKeren - Aksi panggung NCT Dream di acara Circle Chart Music Awards 2023 lalu kembali disorot. Hal ini dikarenakan beredar foto dan video yang memperlihatkan Jisung mengalami wardrobe malfunction, sehingga membuat tangannya terluka dan berdarah.

Para penggemar membandingkan kondisi tangan Jisung sebelum dan sesudah tampil di atas panggung. Saat menyampaikan pidato kemenangan, tangan Jisung masih terlihat baik-baik saja. Namun, setelah tampil membawakan salah satu lagu hits grupnya "Hot Sauce", buku jari Jisung tampak tergores hingga berdarah.

Fans menyimpulkan bahwa itu karena manik-manik yang terpasang di bagian dalam lengan baju yang dikenakan Jisung. Saat penampilan, Jisung banyak menggerakkan tangannya dengan enerjik. Bukan hanya tangan, bahkan seluruh anggota tubuh Jisung bergerak dengan sangat atraktif.

Tangan Jisung NCT Berdarah usai Alami Wardrobe Malfunction di Atas Panggung

Source: X


Tak heran jika akhirnya manik-manik yang ada di dekat telapak tangan Jisung bergesekan dengan kulitnya. Kemungkinan ornamen tajam inilah yang melukai tangan idol 21 tahun ini. Terlebih ornamen itu terbuat dari bahan logam yang akan langsung melukai kulit jika terkena gesekan cukup intens.

Hal ini sontak mengundang perhatian penggemar Jisung. Mereka beramai-ramai melayangkan protes kepada pihak stylist yang bertugas mengurusi busana para member NCT Dream saat manggung. Fans juga telah memberitahukan masalah ini kepada perusahaan dengan menandai SM Entertainment pada unggahan di akun media sosial mereka.

"Stylist mereka perlu melakukan yang lebih baik!!" protes fans. "Ini bukan hanya satu goresan, aku harap stylist bisa lebih memperhatikan hal ini," ujar yang lain. "Siapa yang menaruh ornamen di dalam baju? Mengetahui ornamen itu keras dan tajam akan melukai tangannya, stylist harusnya melakukan yang lebih baik," sambung lainnya.

Terlepas dari luka yang didapat Jisung saat tampil, NCT Dream berhasil menggondol piala untuk kategori World K-Pop Star di ajang penghargaan tersebut. Sayangnya di momen itu, mereka tidak tampil dengan formasi lengkap lantaran Haechan harus absen karena masalah kesehatan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru