10 Pesona Natural Laura Theux Usai Hempas Nyinyiran Punya Bekas Jerawat
Instagram/laura_theux
Selebriti

Laura Theux memberikan jawaban menohok usai mendapat DM nyinyir mengenai wajahnya yang berjerawat. Di luar itu, Indra Brotolaras ini terkenal dengan kecantikannya. bahkan sering memakai makeup minimalis atau natural.

WowKeren - Laura Theux tengah menikmati kebahagiaannya menjadi seorang bumil alias ibu hamil saat ini. Ia menikah dengan Indra Brotolaras pada 23 Maret 2023 lalu. Pasangan ini mengusung adat Bali yang kental dan menggelarnya pula di Pulau Dewata tersebut.

Namun, di balik kebahagiaan tengah berbadan dua, Laura masih sering mendapatkan komentar nyinyir. Ia mengungkap isi DM nyinyir seorang netter  yang mengomentari wajah Laura. Netizen itu bahkan menyebut wajah sang aktris bopengan. Laura sendiri merasa miris dengan komentar itu apalagi pesan itu dikirim oleh sesama wanita.

Sang aktris pun langsung memberikan jawaban menohok. Ia menjelaskan jika kondisi wajahnya saat ini tak lain adalah karena hormon Saat hamil, ia mengaku sering berjerawat. Di luar itu, Laura sendiri terkenal dengan kecantikannya. Bestie Ranty Maria ini bahkan lebih sering memakai makeup minimalis dan natural saat beraktivitas. Simak berikut pesona Laura saat tampilkan wajah natural.

(wk/rosi)

1. Tampil Kasual Saat Jalan-Jalan


Tampil Kasual Saat Jalan-Jalan
Instagram/laura_theux

Saat jalan-jalan, Laura tak segan tampil natural. Seperti kali ini, ia memakai busana kasual perpaduan crop top dan jeans serta wajah bare face. Ia bersama dengan sang adik yang juga tak kalah good looking nya. Duo bersaudara ini juga tampak fun karena berpose dengan gaya-gaya mengocok perut.

2. Tak Malu Pamer Bekas Luka


Tak Malu Pamer Bekas Luka
Instagram/laura_theux

Laura memperlihatkan wajah cantik tanpa riasan ke kamera. Namun, rupanya ia mengalami luka saat memasak menyebabkan wajahnya memerah pada beberapa bagian. Terdapat memar yang tampaknya imbas dari minyak yang panas terkena wajah. Alih-alih malu, pemilik nama lengkap Ni Made Laura Theux ini malah memostingnya dan santai.

3. Blasteran Prancis


Blasteran Prancis
Instagram/laura_theux

Laura merupakan anak sulung dari dua bersaudara, dari pasangan Eric Theux yang berdarah Prancis dan Ni Ketut Parwati yang berasal dari Bali. Maka tak heran jika wajah Laura bule karena ia adalah blasteran. Laura memiliki satu adik laki-laki bernama I Nyoman Agus Khan Theux, yang mengikuti jejaknya untuk terjun ke dunia hiburan.

4. Miliki Freckles Alami


Miliki Freckles Alami
Instagram/laura_theux

Punya darah blasteran, Laura mengungkapkan memiliki freckles di wajahnya sejak lahir alias alami. Freckles bukanlah hal yang sangat umum di kalangan orang Indonesia, sehingga artis yang memilikinya secara alami sedikit. Dalam beberapa kesempatan, Laura memperlihatkan wajah dengan freckles imutnya itu.

5. Pesona Ibu Hamil


Pesona Ibu Hamil
Instagram/laura_theux

Laura saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan Indra. Tampak pesona ibu hamil semakin memancar dari aktris "The Secret 2: Mystery of Villa 666" ini. Bahkan tanpa makeup dan hanya memakai busana simpel, ia terlihat cantik. Laura tampak bahagia memamerkan baby bumpnya yang semakin menonjol.

6. Tampil Simpel Saat Bulan Madu


Tampil Simpel Saat Bulan Madu
Instagram/laura_theux

Laura dan Indra menikmati momen bulan madu pasca menikah. Dalam foto yang dibagikan, Laura memakai dress simpel dan wajah tanpa riasan. Banyak yang memuji penampilan Laura dan menyebut parasnya semakin bule. Tak cuma parasnya saja yang cantik memesona, tubuhnya juga ideal alias body goals.

7. Bareface Saat Renang


Bareface Saat Renang
Instagram/laura_theux

Saat berenang, Laura tak menggunakan makeup sama sekali. Wajah serta tubuhnya tampak basah karena dengan air. Ia cantik memakai bikini serta menyelipkan bunga di telinga. Meski sering tampil riasan minimalis, kecantikan Laura sudah tak perlu diragukan lagi.

8. Glowing Tanpa Makeup


Glowing Tanpa Makeup
Instagram/laura_theux

Agaknya Laura sangat menyukai kelinci. Dalam foto yang dibagikan, ia menggendong seekor kelinci besar yang diberi nama Janet. Selain itu, aktris kelahiran 28 Maret 1996 ini sangat cantik kala tampil natural. Laura bak lebih muda dan glowing.

9. Cantik Sejak Dulu


Cantik Sejak Dulu
Instagram/laura_theux

Laura membuktikan dirinya memang good looking sejak dulu. Dalam foto yang diunggahnya di atas, ia memakai kebaya Bali dan tampil natural. Rambutnya dikepang sederhana menyamping dan tanpa riasan. Pipinya tampak kemerahan yang cantik.

10. Kecantikan Tak Diragukan Lagi


Kecantikan Tak Diragukan Lagi
Instagram/laura_theux

Laura menikmati waktu liburan tahun baru dengan jalan-jalan. Ia memakai one set bermotif dan tampil simpel. Ia tampak memakai lip balm tipis dan mengikat rambutnya sederhana. Penampilannya ini pun auto banjir pujian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait