Park Hyun Joon 'Flower of Evil' dan 9 Aktor Ini Jatuh ke Pelukan Idol Kpop
Instagram
Selebriti

Cukup jarang menemukan aktor menjalin hubungan dengan idol. Hal ini lantaran mereka berkecimpung dalam bidang yang berbeda. Namun, deretan aktor berikut malah jatuh ke pelukan idol Kpop.

WowKeren - Park Hyun Joon, yang juga dikenal sebagai RUE, mengonfirmasi hubungannya dengan Saebom Nature. Berawal dari Saebom yang foto bersama dengan Hyun Joon di Instagram-nya menandakan mereka go public.

Menariknya, dua minggu sebelumnya, Hyun Joon sudah ngode hubungan mereka dengan memosting selfie bareng Saebom. Dalam keterangannya, sang aktor "Flower of Evil" menuliskan perempuan paling cantik di dunia ini adalah wanitanya yang ditujukan pada Saebom.

Sementara itu, cukup jarang menemukan aktor menjalin hubungan dengan idol. Hal ini lantaran mereka berkecimpung dalam bidang yang berbeda. Namun, deretan aktor berikut malah jatuh ke pelukan idol Kpop. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Jung Kyung Ho


Jung Kyung Ho
News1/MHN Sports

Jung Kyung Ho saat ini tengah berpacaran dengan Choi Sooyoung Girls' Generation. Keduanya dilaporkan sudah berpacaran sejak 2012. Sayangnya, kabar tersebut sempat dibantah hingga akhirnya baru dikonfirmasi pada 2014. Rupanya Kyung Ho yang naksir duluan dengan pacarnya ini. Belasan tahun pacar, pasangan ini langgeng dan didukung maju ke jenjang pelaminan.

2. Park Hyun Joon


Park Hyun Joon
Instagram/sae.rxxk

Baru-baru ini Park Hyun Joon dikonfirmasi berpacaran dengan Saebom Nature. Alih-alih terciduk Dispatch, pasangan ini justru mandiri mengumumkan hubungan mereka di Instagram. Romantis, aktor pemeran Lee Joon Gi muda di "Flower of Evil" ini memuji kekasihnya sebagai wanita tercantik di dunia.

3. Ahn Bo Hyun


Ahn Bo Hyun
Instagram

Pada awal Agustus lalu, Dispatch rilis foto Ahn Bo Hyun dengan Jisoo BLACKPINK. Keduanya kemudian santer diakbarkan berpacaran. Bucin, Bo Hyun disebutkan rela menyesuaikan jadwal padahal dirinya sendiri juga sibuk demi Jisoo. Namun, hampir 3 bulan menjalani hubungan publik keduanya dilaporkan putus karena alasan sibuk.

4. Lee Dong Gun


Lee Dong Gun
Instagram

Lee Dong Gun sempat berpacaran dengan Jiyeon T-Ara. Keduanya dikabarkan mulai dekat setelah membintangi film "Encounter" bersama. Hubungan Jiyeon dan Dong Gun cukup mengejutkan karena perbedaan usia mereka yang sangat jauh. Terpaut 13 tahun, jalinan asmara mereka hanya bertahan selama satu setengah tahun.

5. Lee Min Ho


Lee Min Ho
EToday

Lee Min Ho menghebohkan publik karena berpacaran dengan mantan member Miss A, Bae Suzy. Didukung, publik dibuat penasaran akan bagaimana rupa sang anak jika keduanya berujung pada pernikahan. Sayangnya Min Ho dan Suzy putus di tahun 2017 lalu setelah tiga tahun berpacaran.

6. Lee Dong Wook


Lee Dong Wook
OSEN

Buka hanya Lee Min Ho yang jatuh hati pada Suzy, tetapi juga Lee Dong-Wook. Aktor "The Tale of the Ninth Tailed" ini dikonfirmasi berpacaran dengan Suzy di tanggal 9 Maret 2018. Sayangnya asmara pasangan berjalan belum genap 4 bulan saat dikonfirmasi putus karena kesibukan masing-masing.

7. Ryu Jun Yeol


Ryu Jun Yeol
News1

Ryu Jun Yeol pertama kali tertangkap kamera kencan dengan Hyeri Girl's Day pada Maret 2017, di Danau Seokchon. Ini merupakan tempat kencan yang populer, terutama saat musim Bunga Sakura. Pasangan ini manis dan langgeng selama berpacaran. Sayangnya hubungan mereka malah kandas usai kurang lebih 7 tahun.

8. Ki Tae Young


Ki Tae Young
Instagram/kitaeyoung

Ki Tae Young sukses bikin iri karena menikah dengan Eugene eks S.E.S yang legendaris. Keduanya saling jatuh cinta usai beradu akting dalam drama "Creating Destiny" pada 2009. Setelah dua tahun memilih tak mengekspos hubungan, keduanya langsung mengumumkan kabar pernikahan pada tahun 2011. Rumah tangga Tae Young dan Eugene langgeng dengan dua orang anak.

9. Lee Jung Jin


Lee Jung Jin
OSEN

Lee Jung Jin dan Euaerin eks member Nine Muses mengumumkan hubungan mereka kepada publik pada Januari 2018. Saat itu, mereka telah berkencan selama tujuh bulan. Pasangan jalani hubungan terbuka dan tak segan membicarakan satu sama lain. Sayangnya Jung Jin dan Euaerin putus setelah berpacaran selama hampir dua tahun.

10. Lee Dong Ha


Lee Dong Ha
Instagram/yura_936

Aktor "Doctor Lawyer", Lee Dong Ha menikah dengan Sojin Girl's Day pada November lalu. Sojin dengan begitu romantis menuliskan bahwa Dong Ha adalah sosok yang mengisi ruang kosong di hatinya dengan cinta. Pernikahan mereka digelar di lokasi outdoor ditemani hamparan bunga-bunga yang cantik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait