Atta Halilintar Ajak Ameena Tidur di Kamar yang Pernah Ditempati V dan J-Hope BTS
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengajak keluarga kecilnya untuk berlibur ke Korea Selatan. Salah satu destinasi yang dikunjungi Atta dan rombongan adalah lokasi syuting 'BTS In The Soop' musim pertama.

WowKeren - Atta Halilintar mewujudkan impian Aurel Hermansyah untuk mengunjungi Lake 192 di Chuncheon, Gangwon, Korea Selatan. Di mana tempat itu pernah dipakai syuting oleh ketujuh member BTS untuk acara "BTS In The Soop" musim pertama. Para ARMY tentu sudah tidak asing lagi dengan tempat tersebut.

Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Jumat (29/12), Atta dan Aurel beserta para rombongan tak hentinya dibuat terpana melihat arsitektur tempat itu. Mereka bahkan langsung tampak nyaman saat menjajal kamar-kamar yang juga pernah dipakai oleh RM dkk.

Seperti halnya ketika Atta mengajak putri sulungnya, Ameena untuk tidur di kamar yang pernah ditempati oleh V dan J-Hope. Pada kamar yang terletak di lantai dua itu, terdapat dua kasur ukuran single. Atta dan Ameena pun menempati salah satunya.

"Kita ke atas karena Ameena saatnya tidur. Ini kamarnya J-Hope sama V, sekarang jadi kamarnya aku sama Ameena," ujar Atta seraya tersenyum gembira.

Atta Halilintar Ajak Ameena Tidur di Kamar yang Pernah Ditempati V dan J-Hope BTS

Source: YouTube


Sementara di seberang kamar Atta, ditempati oleh Aurel dan Azura. Yang mana kamar tersebut sebelumnya ditempati oleh RM kala syuting "BTS In The Soop". Selain bagus, rumah itu juga sangat nyaman lantaran pengunjung yang datang ke sana juga akan dimanjakan dengan pemandangan indah serta menyejukkan. Atta pun tak heran jika banyak orang yang beramai-ramai menyewa tempat itu untuk liburan.

"Di kamar sana itu kamarnya Azura sama Mama Nur, bagus juga guys. Pantas aja orang-orang pada ramai ke sini. Oh, katanya di sana (yang ditempati Mama Nur) itu kamarnya RM," tutur YouTuber 29 tahun ini.

Selain dua kamar itu, Atta dan Aurel juga menelusuri berbagai spot menarik yang ada di sana. Termasuk kamar apung yang pernah menjadi tempat ternyaman bagi Jungkook mengistirahatkan tubuh kala syuting reality show tersebut.

Atta pun sempat terkejut melihat interior kamar apung yang berbeda dengan kamar-kamar lainnya. Ia menyebut jika kamar tersebut mengusung konsep seperti hunian di Jepang yang didominasi dengan kayu. Atta mengatakan jika kamar yang pernah ditempati Jungkook ini adalah tipenya.

"Wah, enak banget. Very good view. Jadi, ini tuh rumah tapi ngambang dalam air. Tapi ini enggak goyang, padahal di bawahnya langsung air. Keren," tukas Atta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait