Rachel Vennya Ngaku Jadi Kembaran Nagita Slavina kala Selfie Bareng
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dan Nagita Slavina sempat bertemu saat liburan di Paris. Keduanya pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama hingga mengundang beragam komentar netizen.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi saat ini sedang berlibur di Paris. Dalam kesempatan tersebut, mereka sempat bertemu dengan keluarga Rachel Vennya. Potret pertemuan kedua keluarga ini pun sempat dibagikan Raffi melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (29/12).

Dalam potret yang diunggah, Raffi terlihat tampan mengenakan atasan kaus hitam. Gigi pun tampak cantik saat memangku putra bungsunya, Rayyanza. Rachel sendiri tampil serasi dan kompak mengenakan sweater warna burgundy bersama kedua anaknya.

"Ketemu Buna And Family ❤️🇫🇷🇮🇩 [sic!], " tulis Raffi di bagian keterangan unggahannya. Potret kebersamaan keluarga Raffi dan Rachel hingga kini sudah disukai lebih dari 199 ribu netizen.

Senada dengan Raffi, Rachel pun sempat memamerkan portret selfie bersama Gigi. Menariknya, Rachel blakblakan menyebut Gigi sebagai kembarannya.


Seakan sadar jika fotonya akan menuai pro dan kontra, Rachel menuliskan pesan menohok. Mantan istri Niko Al Hakim itu menyebut haters selamanya akan menjadi pembenci.

"My twinnie #janganprotes #hatersgonnahate [sic!]," tulis Rachel di bagian keterangan unggahannya. Akun Raffi dan Gigi pun tampak memberikan balasan di kolom komentar berupa emoji hati warna merah.

Memakai baju bernuansa merah, Rachel dan Nagita sama-sama terlihat cantik. Meski sempat diultimatum Rachel, nyatanya netizen pun banyak yang memberikan pujian.

"Racheell kinclong bangettttttt 😍 [sic!]," puji akun @wan***sna. "Bunaaaa, kamu samsek ga kebanting di samping mama gigi [sic!]," sahut akun @usan***hanah.

"Rachel kebanting banget 😂 [sic!]," timpal akun @abcd***mber. "Mama gigi emang super duper cantikkk [sic!]," tambah akun @mimi***sukma.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru